Persiapan STQ Tingkat Provinsi Kepri Rampung

0
572
Poto : Kabag Humas Pemko Batam, Ardiwinata (dok)

BATAM – Pesiapan pelaksanaan STQ tingkat provinsi Kepri yang dilaksanakan pada tanggal 5-9 Mei 2017 digesa agar seluruh persiapan rampung.

Demikian dikatakan Kabag Humas dan Protokol Pemko Batam, Ardiwinata kepada wartawan, Kamis (4/5/17) dikantornya, Batam Center.

“yah, pelaksanaan Seleksi Tilawatil Alquran (STQ) tingkat Provinsi dilaksanakan di Pelataran lapangan Engku Putri, saat ini seluruh pesiapan sudah hampir rampung,’Ujarnya ita akan gesa agar seluruh persiapan dapat rampung.

Dia optimis pelaksanaan STQ tingkat provinsi Kepri dapat berjalan dengan baik, mengingat kota Batam pernah menjadi tuan rumah MTQ tingkat nasional.

“Kami sudah siap menyambut seluruh kalifah kalifah dari seluruh kabupaten/kota se Kepri. tidak perlu kwatir karena pengalaman kita ada sebagai tuan rumah tingkat nasional.

nantinya, acara akan dimulai dengan pawai devile kalifah seluruh peserta, kemudian disusul bazar, selain itu juga akan dilakukan pelantikan dewan hakim yang sudah terverifikasi tingkat nasional dan internasional.

“Pemko Batam mengundang kepada seluruh umat Muslim untuk hadir menyaksikan rangkaian acara STQ tersebut.”kata Ardi (niko)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here