Peringati HUT Bhayangkara, Polsek Kampar Kiri Hilir Gelar Bhaksos

0
51

INDEPENDENNEWS.COM, KAMPAR – Dalam rangka peringatan HUT Bhayangkara ke -73 tahun 2019, Kapolsek Kampar Kiri Hilir, AKP. Handono Sujaryanto, S.Sos, M.H, dan jajarannya melaksanakan Anjangsana ke Panti Asuhan AL – Ikhlas di Jl. Raya Pekanbaru – Sei. Pagar, Km 34, Kecamatan Kampar Kiri Hilir. Rabu, (19/6/19) pukul 15.00 Wib.

Hadir dalam kegiatan anjangsana tersebut, Kapolsek Kampar Kiri Hilir, AKP. Handono Sujaryanto, S. Sos, M.H, Para Panit Polsek Kampar Kiri Hilir, Pimpinan Panti Asuhan Al – Ikhlas Jl. Raya Pekanbaru – Sei. Pagar, Fatimah Harun, dan anak – anak Panti Al – Ikhlas Putra dan Putri.

Rangkaian kegiatan Anjangsana tersebut diawali dengan kata pengantar yang disampaikan langsung oleh Kapolsek Kampar Kiri Hilir, AKP. Handono Sujaryanto, S. Sos, M.H, Tujuan Polsek Kampar Kiri Hilir melaksanakan Anjangsana ke Panti Asuhan Al -Ikhlas ini adalah dalam rangka bersempena Hari Bhayangkara ke-73 tahun 2019, sekaligus memberikan bantuan berupa sembako yang diperuntukan untuk Panti Asuhan.

Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Kapolsek Kampar Kiri Hilir, AKP. Handono Sujaryanto, S.Sos, M.H, kepada Pimpinan Panti Asuhan Al – Ikhlas Jl. Raya Pekanbaru – Sei. Pagar.

Selain itu, adapun bantuan yang diserahkan tersebut yaitu, 2 (Dua) goni beras berat 10 Kg, 3 (Tiga) Kardus Indomie, dan (Dua) Dus Minyak Goreng berat 1 Kg.

Kapolsek Kampar Kiri Hilir, AKP. Handono Sujaryanto, S.Sos, M.H, menyampaikan, bahwa bantuan yang diberikan diharapkan dapat meringankan pihak panti dalam memenuhi kebutuhan pokok anak-anak panti. “Bantuan ini bentuk kepedulian Polri kepada Panti Asuhan, sekaligus dalam rangka acara Bhakti Sosial HUT Bhayangkara ke-73 Tahun 2019,” ujar AKP. Handono Sujaryanto.

Sementara itu Pimpinan Pantai Asuhan Al-Ikhlas Jl. Raya Pekanbaru – Sei. Pagar, Fatimah Harun, menyampaikan ucapan terima kasih kepada bapak Kapolsek Kampar Kiri Hilir, beserta Anggota yang telah berkunjung ke Panti Asuhan Al-Ikhlas ini.

“Terimakasih atas kunjungan serta silahturahmi bapak Kapolsek Kampar Kiri Hilir, dan terimaksih atas bantuan yang diberikan kepada kami,” ungkap Fatimah Harun.

Selanjutnya disampaikan Fatimah Harun, bahwa jumlah anak Panti Asuhan yang mereka bina berjumlah 17 orang, yang terdiri dari anak Yatim Piatu, dan Miskin.

“Kami Doakan semoga Polsek Kampar Kiri Hilir diberikan kemudahan dalam bertugas, tetap Kondusif dan Polri tetap jaya kedepannya,” harap Fatimah Harun.

Terakhir, rangkaian kegiatan ditutup dengan pembacaan Doa, yang dipandu oleh Ustad Ahmad Solihin, dan Kegiatan acara Anjangsana tersebut berakhir pukul 15.30 Wib. Kemudian situasi berjalan lancar, aman dan Kondusif.(rizki)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.