Perayaan Paskah HKBP Distrik XX Kepri, Nurdin : Jemaat HKBP Berkontribusi Dalam Pembangunan Kepri

0
202

Independennews.com, Batam — Gubernur Kepri H Nurdin Basirun dan Wakil Gubernur Kepri Isdianto menghadiri Paskah Raya HKBP Distrik XX Kepri 2018, yang diselenggarakan pada, Minggu (8/4/18) di Alun Alun Engku Putri, Batam Centre, Kepulauan Riau.

Dalam kesempatan itu, Dua pimpinan Sejoli ini menunjukkan kekompakan ketika menghibur warga jemaat HKBP distrik XX kepri dengan tembang idola Wakil Gubernur Isdianto, ” Satukali Kau Sakiti Hati ini, ”

Tembang ini di duetkan  pasangan pemimpin sijoli ini menambah sumiringah suasan paskah raya tersebut, tembang ini bagaikan magnet bagi Gubernur dan wakil Gubernur. Syair lagu itu mampu menyemangati puluhan ribu warga jemaat HKBP yang hadir dalam perayaan paskah tersebut.

Dalam kesempatan itu, Gubernur Nurdin Basirun juga mengajak puluhan ribu warga jemaat HKBP distrik XX kepri untuk senantiasa bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Esa.

Semoga dengan perayaan paskah ini membawa berkah dan meningkatkan kebersamaan kita, untuk bersama sama kita membangun provinsi Kepulauan Riau.

“kami menyadari untuk membangun provinsi kepulauan Riau, kami belum ada apa apanya, tapi lebih kepada bagaimana kita secara bersama sama elemen masyarakat untuk membangun provinsi kepulauan riau. “ucapnya

Lanjut Nurdin, masyarakat kepri alhamdulillah masih nomor satu di indonesia terkait kerbersamaan dari banyaknya suku dan budaya, termasuk warga jemaat HKBP, mari kita galang secara bersama sama membangun hal hal yang pasitif.

” Dengan menjaga kebersamaan, kepri akan bisa kita bangun ,” Ucapnya

Ketua DPRD Kepri seksligus Ketua Perayaan Paskah Raya HKBP distrik XX kepri, Jumaga Nadeak,SH mengatakan bahwa panitia perayaan paskah mengucapkan terima kasih kepada seluruh jemaat HKBP yang dengan semangat mwngikuti ibadah paskah Raya Hari ini.

” Dari perkiraan yang hadir sebelumnya sebayak 12.000 Orang, namun ternyata yang hadir bisa mencapai 17.000 hinggan 20.000 orang. Jumlah tersebut masih 12 persen dari jumlah 100.000 Jemaat HKBP di kepulauan Riau.

Dia juga mengatakan sesuai program penata layanan HKBP tahun 2018 yakni Kesehatan dan kebersihan, panitia perayaan Paskah Raya pada hari ini, sebenarnya juga melakukan donor darah , tetapi karena Jadwal PMI padat sehingga donor ditunda.

Selanjutnya, Kata jumaga bahwa Jemaat HKBP tahun ini akan menyumbangkan sebanyak 30.000 kantong darah untuk membantu Palang merah indonesia.” ujar politisi partai demokrasi indonesia perjuangan.

Sekretaris Jenderal HKBP , Pdt David Farel Sibuaea mengajak warga HKBP untuk selalu menjaga persatuan NKRI dan menghormati pemerintah.

(red)

LEAVE A REPLY