Perayaan Ibadah Jumat Agung Paroki MBPA , PAC PBB Kecamatan Sagulung Turut Serta Menjaga Keamanan

0
181

 

Independennews.com, Batam – PAC Pemuda Batak Bersatu (PBB) Kecamatan Sagulung kota Batam ikut serta dalam pengamanan pelaksanaan Ibadah Jumat Agung pada (02/04/2021) di Gereja Katolik paroki Maria Bunda Pembantu Abadi (MBPA) kapling baru sagulung Batam kepulauan Riau.

Pelaksanaan ibadah Jumat Agung itu berlangsung aman dan lancar serta tetap menjalankan protokol kesehatan dengan penjagaan dari pihak keamanan gereja,Babinsa sungai langkai serta dari PAC PBB kecamatan Sagulung.

Antonius Sinaga anggota Satgas PAC PBB kecamatan sagulung dalam pengamanan Ibadah Jumat Agung itu mengatakan siap membantu menjaga keamanan pelaksanaan ibadah menjelang paskah.

“Kami dari PAC PBB kecamatan sagulung siap membantu pengamanan Ibadah hingga paskah nanti, mulai dari Kamis putih tadi malam,Jumat Agung hari ini,Sabtu suci besok serta puncak perayaan Paskah hari Minggu nanti” jelasnya.

Antonius menambahkan, “kesertaan organisasi PBB dalam pengamanan Gereja dalam pelaksanan ibadah menjelang paskah ini, kita sudah koordinasi dengan pihak kepolisian dan TNI, serta menjalankan perintah dari DPP PBB pusat ” tutupnya.

Di tempat yang sama panitia perayaan paskah gereja Katolik paroki MBPA, Abidan Simamora mengucapkan terimakasih kepada PAC PBB kecamatan Sagulung yang ikut serta menjaga keamanan pelaksanaan ibadah Jumat Agung itu.

“Terimakasih kami ucapkan atas kesediaan Pemuda Batak Bersatu (PBB) yang turut serta menjaga keamanan pelaksanaan ibadah Jumat agung ini,semoga kedepannya PBB semakin jaya dan tetap bersinergi dalam segala kegiatan kemanusiaan,”tutupnya.(RM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here