Penjahat Jalanan Sarang Tawon Kembali Beraksi di Helvetia Medan.

0
518

BATAM, INDEPENDENNEWS.COM–Penjahat jalanan  yang mengatas namakan Grup Sarang Tawon kembali beraksi.  Aksi kejahatan kelompok sarang tawon ini tak segan-segan melukai korbanya dan merampas barang berharga  milik  korbannya.

Seperti yang dialami oleh Angga Kurnia (20) tahun, warga Jln. Klambir V, Lk I, gang Pribadi, Kelurahan Tanjung Gusta, Kecamatan Medan Helvetia, Sabtu (18/07/2020) pukul 00.30 Wib dini hari. Dimana saat korban akan membeli nasi goreng disamping SPBU Jln. Klambir V, korban mendengar ada keributan disalah satu warnet yang ada di Jln. Klambir V tersebut.

Mendengar adanya keributan Angga Kurnia mengurungkan niatnya untuk membeli nasi goreng dan berniat untuk pulang. Namun saat Angga hendak berjalan pulang, sekelompok laki-laki dengan mengendarai sepeda motor mengepung Angga. Dan tanpa tanya seklompok pengendara motor, yang belakangan diketahui kelompok geng motor yang menamakan Sarang Tawon langsung memukul Angga hingga tidak sadarkan diri.

Kemudian kelompok geng motor Sarang Tawon meninggalkan Angga yang tidak sadarkan diri setelah sebelumnya mengambil Handphone merek Vivo milik Angga.

Menurut saksi mata Ibrahim (58) tahun, yang kebetulan sedang melintas dari lokasi kejadian, mengaku sempat melihat pengeroyokan terhadap korban yang dilakukan oleh kelompok geng motor.

“Saya tidak tau apa sebabnya, saya hanya sempat melihat adanya pengeroyokan terhadap korban, sebelum sekelompok orang yang menganiaya korban melarikan diri,” tutur Ibrahim menjelaskan apa yang sempat dilihatnya.

Perampokan dan penganiayaan tersebut, mengakibatkan korban mengalami luka dibagian kepala dengan 8 jahitan, dan luka memar hampir disekujur tubuhnya, serta luka pada dengkul kanan dan kiri, dan juga luka pada lengan kanan dan lengan kiri korban.

Akibat dari kejadian penganiayaan dan perampokan tersebut, korban terpaksa harus dibawa kerumah Sakit Sundari di Jln.TB Simatupang untuk mendapatkan perawatan. Setelah korban mendapat perawatan dari tim medis, dan sudah dapat berjalan, korban dengan orang tua korban lantas melaporkan kejadian penganiayaan dan perampokan tersebut ke Polsek Medan Helvetia, dengan No.LP/350/Vll/2020/SU/Poltabes medan/Sektor Medan Helvetia. (L.Siburian)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.