Pemuda Perumahan Lindung Indah HUT Kemerdekaan RI, Isi dengan Berbagai Perlombaan 

0
157

Independennews.com, Muarajambi — Puluhan peserta yang terdiri dari anak-anak serta kaum Mak-mak (Ibu-red) antusias mengikuti berbagai lomba yang digelar untuk memeriahkan HUT Kemerdekaan RI yang ke 73 di Perumahan Lindung Indah Satu, RT.16 dan RT 17, Desa Mekar Jaya, Kecamatan Sungai Gelam, Kabupaten Muara Jambi, Minggu (19/8). Mereka saling berkompetisi untuk menjadi pemenang dalam setiap lomba yang diikutinya.

Meski cuaca agak panas, namun warga RT.16 dan RT.17 perumahan lindung Indah Satu tetap berkumpul di sekitar lokasi untuk menonton lomba.

Ketua panitia, Yogi Saputra saat dikonfirmasi mengatakan, dari kegiatan lomba anak-anak dan ibu-ibu di lingkungan perumahan, adalah rangkaian acara untuk memeriahkan HUT Kemerdekaan RI yang ke 73 yang bertema Menuju Kebersamaan Pemuda.

“Dalam kegiatan perlombaan ini bertujuan untuk menyemarakkan peringatan HUT Kemerdekaan RI yang ke 73, yang bertemakan Menuju Kebersamaan Pemuda Pelinsa, ” kata Yogi.

Adapun jenis lomba yang dimainkan yaitu lomba balap karung, lomba makan kerupuk, lomba putsal, lomba masukan paku dalam botol, lomba Make Up, dan lomba balap kelereng. Suasana lomba sangat seru, karena setiap peserta menunjukkan kemampuannya untuk menjadi juara.

Via Kuswandi, sebagai penggagas acara tersebut mengatakan jika dirinya inginkan kebersamaan antar pemuda agar selalu terjalin tanpa memandang Ras dan Agama.

“Saya mengajak pemuda menggelar acara ini, agar kita semua bersatu tanpa adanya perbedaan Ras dan Agama, agar kekompakan pemuda kita selalu satu, ” tutur Via Kuswandi.

Via juga mengaku bangga dengan kekompakan para pemuda, dan juga bangga dengan ketua panitia yang telah mensukseskan acara hingga pengumuman pemenang dan pemberian Hadiah.

“Saya pribadi sangat bangga dengan kekompakan pemuda saat ini, dan tidak juga lupa kita ucapkan rasa bangga kita kepada Yogi Saputra (Ketua Panitia, red) yang telah sukses membuat acara ini selesai dengan harapan yang kita inginkan, ” pungkas Via. (dar)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.