Pemprov Tinjau Air Bersih di Kelurahan Raya Singkep Barat Lingga

0
751

Lingga, IndependenNews.com – Pemerintah Provinsi Kepulauan Riau bagian pengairan air bersih (Pam) melakukan peninjauan titik lokasi aliran Air dan Bag yang sudah ada di Raya dan Betong Kota, Jumat (27/10/17) Kelurahan Raya, Kecamatan Singkep Barat, Lingga.

Kehadiran para tamu dari Pemerintah Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) bagian pengairan air bersih (Pam) diharapkan membawa secercah harapan bagi masyarakat setempat.

“harapan masyarakat setempat dengan adanya survei lokasi sumber air di Raya dan Betong Kota, bisa membawa harapan dimana kebutuhan masyarakat akan air bersih bisa terpenuhi, ” ujar Munjilin Lurah Raya

 

Ditambahkan Munzilin, selama ini warga sangat kesulitan mendapatkan air bersih, tapi dengan hadirnya tim dari pemerintah provinsi kepri untuk melakukan survei, ada rasa kelegaan karena kesulitan warga mulai terjawab meskipun masih sebatas survei.

“kami mengharapkan dengan survei tersebut kiranya Pemerintah Pusat dapat segera merealisasikan rehap dengan demikian sehingga air dapat lancar mengalir, “katanya penuh harap

 

(erwin)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here