Pemprov Kepri Saluran Bantuan Paket Sembako dan Iuran BPJS Kesehatan

0
315

LINGGA, INDEPENDENNEWS.COM –– Pemerintah Daerah Provinsi Kepulauan Riau menyalurkan 6.337 paket sembako masyarakat berdampak Covid-19 di Kabupaten Lingga.

Selain bantuan bahan makanan pokok, Pemerintah Provinsi Kepri juga menyerahkan sebanyak 5.337 iuran kartu BPJS Kesehatan kepada masyarakat kurang mampu dan hand Sanitizer serta masker.

BACA JUGA : Plt Gubernur Kepri Resmikan Pondok Pesantren Modern Darul Iman Lingga

Penyerahan bantuan ini langsung diserahkan oleh Plt Gubernur Kepulauan Riau, H. Isdianto, Senin (20/7/2020) bertempat di halaman pondok pesantren Modern Darul Iman Lingga, desa batu kacang kecamatan Singkep.

Pada kesempatan itu Isdianto mengatakan, dalam kondisi yang saat ini, dampak dari covid – 19, banyak masyarakat mendapat kesulitan seperti kekurangan kebutuhan sehari-hari, untuk itu kami menyalurkan bantuan ini. Dan kami juga yakin, apa yang kami berikan ini memang tidak seberapa.

BACA JUGA : Hari Bhakti Adhyaksa ke 60,  Kejari Pelalawan Gelar Sosial

“kami juga yakin bantuan ini tidak akan cukup memenuhi kebutuhan hidup untuk selama sebulan, namun inilah yang dapat kami berikan sebagai bentuk perhatian dan kepedulian kami dari pemerintah,” ujar Isdianto

Melihat Kondisi saat ini, lanjut Isdianto, kami turut prihatin dengan apa yang dialami masyarakat, dan saya juga turut merasakannya, untuk itu kami berikan bantuan yang tidak seberapa ini.

BACA JUGA : Lanal Ranai Terima Kapal Vietnam Hasil Tangkapan KRI Yos Sudarso 353

“jangan dilihat apa yang telah diberikan, tetapi mari mensyukuri apa yang telah kita dapatkan hari ini,” tutup Isdianto sembari menyerahkan bantuan secara simbolis kepada masyarakat. (Juhari)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here