Pemkab Anambas Gelar Upacara Peringati Hardiknas, Mendiknas Dorong Untuk Tingkatkan Mutu Pendidikan

0
371

Independennews.com, Anambas — Dalam Rangka memperingati Hari Pendidikan Nasional Pemkab Anambas menggelar upacara bendera, Rabu pagi (2/5/18) di Lapangan Kantor Bupati Kepulauan Anambas.

Upacara peringatan Hardiknas ini dipimpin langsung oleh Inspektur Upacara Wakil Bupati Kepulauan Anambas Wan Zuhendra.

Dalam kesempatan itu, Wakil bupati KKA membacakan amanat menteri Pendidikan dan Kebudayaan yang mengajak seluruh komponen bangsa agar Menguatkan Pendidikan, memajukan Kebudayaan sesuai ajaran dan pemikiran Kihajar Dewantara.

Dia juga mengajak untuk berupaya Menggapai Cita cita masa Depan. Serta melahirkan revolusi industri yang menciptakan Robot robot yang lebih Cerdas dari manusia. Menurutnya, Dunia sudah semakin Modern kita harus mampu mengikuti perkembangan Kemajuan Jaman.

Untuk memotivasi pelajar, Wan Zuhendra menyerahkan Piagam Penghargaan kepada Siswa Siswi yang Paling terbanyak membaca Buku di Perpustakaan Kabupaten Kepulauan Anambas.

Hadir dalam Upacara Hari Pendidikan Nasional ini antara lain Wakil Bupati Kepualauan Anambas Wan Zuhendra, Ketua DPRD Kabupaten Kepulauan Anambas Imran, Sekda Kabupaten Kepulauan Anambas Saktiar, Pabungdim 0318/Natuna diwakili Sertu Edi, Waka Polres Tarempa H.R Amin S.H, Danramil Tarempa diwakili Serda Juntak, Para Kepala Dinas Sekabupaten Kepulauan Anambas, Seluruh Guru-Guru Sekabupaten Anambas, Murid2 SD, SMP, SMA Kab, Kep, Anambas.

(Firmandani)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here