Pemerintah Kabupaten Kepulauan Anambas Peringati Hari Lanjut Usia Nasional

0
52

INDEPENDENNEWS.COM, ANAMBAS –Pemerintah Kabupaten Kepulauan Anambas melalui Dinas Sosial, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, dan Pemberdayaan Masyarakat Desa mengelar Peringatan Hari Lanjut Usia Nasional 2019, dengan tema “Mewujudkan Lanjut Usia yang Mandiri, Maju dan Sejahtera”, di lapangan bola Desa Ladan Kecamatan Palmatak, Kamis (15/8/2019).

Turut hadir Wakil Bupati Kepulauan Anambas, Kacabjari Tarempa, Sekretaris Daerah Kabupaten Kepulauan Anambas, Danlanudal Palmatak (mewakili), Ketua PKK, Ketua GOW, Ketua Baznas Kabupaten Kepulauan Anambas, beberapa Kepala OPD Kabupaten Kepulauan Anambas, Camat Palmatak, para Kepala Desa Se-Kecamatan Palmatak Kabupaten Kepulauan Anambas dan tokoh masyarakat serta para lansia.

Peringatan Hari Lanjut Usia Nasional ini diperingati dengan mengadakan rangkaian acara seperti senam bersama, doorprize dan pemberian mesin parut kelapa, mesin pemotong rumput serta pemberian 250 bantuan sembako dan uang tunai kepada lansia.

Bupati Kepulauan Anambas dalam sambutannya menyampaukan, “Peringatan Hari Lanjut Usia Nasional merupakan salah satu program Pemerintah, atau bentuk kepedulian Pemerintah terhadap lansia. Dengan adanya kegiatan ini agar selalu terjali silaturahmi dan bersyukur”,ucapnya.

Bupati mengungkapkan apresiasinya terhadap para lansia di Kecamatan Palmatak, karena dengan semangat bersama – sama untuk hadir pada acara tersebut.

Selanjutnya Bupati juga berpesan agar para lansia senantiasa menjaga kesehatan dan tak lupa selalu bahagia, lanjutnya.

(Humas KKA/Sls)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.