Pemda Karimun Cairkan Insentif RT RW di MainLand

0
392

Independennews.com, Karimun — Bupati Karimun Aunur Rafiq didampngi Wakil Bupati Anwar Hasyim menyerahkan secara simbolis Dana operasional RT RW Sekabupaten Karimun, Kamis (7/6/18) di gedung Nilam Sari, Poros.

Dalam kesempatan tersebut Bupati Karimun Aunur Rafiq menyampaikan bahwa untuk pencairan itu hanya dilakukan bagi RT RW tingkat Kota.

” Rt dan Rw tingkat desa belum bisa kita cairkan karena ada perbedaan sedikit ditingkat desa, dananya bersumber dari dana alokasi desa ,” ujarnya

Penyerahan insentif triwulan ke2 di tahun 2018, Alhamdulillah terselenggara pada hari ini walau dibagikan hanya yang dipulau karimun saja.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada rt dan rw yang selalu memberikan pelayanan terbaik pada masyarakat Dan menciptakan karimun yang bersih. Kita berharap rt rw lainnya dapat mengikuti seperti rt rw kec. karimun yang telah seragam, agar senang kami ingat dan tahu kecamatannya.” Kata Rafiq

Saat ini, Kata Rafiq, ada sekitar 148 rt rw yang telah kita bagikan insentif, untuk nilainya pertiga bulan Rp1juta, dan ini harus ditingkatkan lagi karena rt rw sangat membantu pelayanan masyarakat.

Rafiq menegaskan, Bagi RT/ RW di 20 desa belum diberikan mari bersabar, mungkin sesudah hari raya menunggu dana desa. dan sementara yang dibagikan kelurahan dulu karena diberikan dari dana alokasi kabupaten. Dia menambahkan, Untuk insentif rt rw tingkat desa di Danai anggaran desa dan dana desa juga telah kita naikan 30 persen.”Tutupnya (Razaali)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here