Pembina Apel Gabungan, Sekda Kampar Sampaikan Terima Kasih Pemerintahan Berjalan Baik

0
270

INDEPENDENNEWS.COM, BANGKINANG — Selama pelaksanaan ibadah haji Bupati Kampar H. Catur Sugeng Susanto dan Ketua TP PKK Kabupaten Kampar Hj. Muslimawati Catur yang Alhamdulillah perjalanan pemerintahan berjalan dengan baik dan Bupati Kampar beserta ibu telah kembali dengan selamat bersama dengan Jama’ah Haji Kabupaten Kampar, semoga memperoleh haji yang mabrur.

Oleh sebab itu dengan kepulangan ini atas nama Pemerintah Daerah dan Masyarakat selaku pelaksana Harian Bupati Kampar mengucapkan selamat kembali ke Kabupaten Kampar,” ujar Yusri

Dia pun menyampaikan bahwa mulai hari ini seluruh administrasi pemerintahan kembali sebagaimana biasanya, karena Plh berlaku sampai hari ini,” terang Yusri saat memberikan pengarahan pada apel Gabungan Senin, (26/08) di halaman upacara Kantor Bupati Kampar di Bangkinang.

“Atas suksesnya dan dukungan dari masyarakat atas pelaksanaan pemerintahan dan Pembangunan selama menjabat Plh Kampar atas nama pribadi dan pemerintahan mengucapkan terima kasih” Kata Yusri.

Selain itu, Yusri juga mari masyarakat untuk mendukung pelaksanaan program pembangunan dan pemerintahan menuju Kampar yang lebih baik, diminta kepada seluruh OPD dapat melaksanakan tugas dan tanggung jawab yang telah diberikan” Tutup Sekda Kampar

Pada kegiatan ino Sekda menyerahkan Piala dan penghargaan kepada juara Volly Ball dalam rangka memeriahkan HUT RI ke 74 yang dilaksanakan beberapa waktu lalu.(Riz)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here