Pemadaman Listrik Akibat Kerusakan Unit 1 dan 2 PLTU Tanjung Kasan

0
473

Batam-Pemadaman listrik brigth PLN secara mendadak disebabkan karena ada gangguan mendadak/accidental pada Unit 1 dan 2 PLTU Tanjung Kasam (2×55 MW).

Demikian disampaikan Humas Brigth PLN Batam Benny Sugiharto kepada independennews.com, Sabtu (1/4/17) di Batam Center.

“Kerusakan pada Unit 1 dan 2 PLTU Tanjung Kasam (2×55 MW). Menyebabkan sebagian wilayah pelanggan terjadi pemadaman bergilir di beberapa daerah di Batam selama kurang lebih 2 jam karena defisit sekitar 40 MW. “Katanya Benny Sugiharto

Menurutnya, Hal ini dilakukan untuk menunggu PLTU Tanjung Kasam masuk kembali ke sistem Batam. Dia menyampikan bahwa pihaknya mohon maaf atas ketidaknyamanan pelanggan dan terimakasih atas pengertiannya.

Untuk sementara bahwa jadwal padam Listrik bisa berubah tergantung kondisi kelistrikan di Batam saat ini.

Selanjutnya informasi pemadaman dapat diakses melalui website bright PLN Batam di www.plnbatam.com dan jika terjadi pemadaman diluar jadwal maka dipastikan hal tersebut adalah gangguan.

Mohon dapat menghubungi Call Center bright PLN Batam di nomor telepon 123 (dari telepon biasa), 0778-123 (dari telepon selular), dan twitter @bright_PLNBatam dan Facebook bright PLN Batam.

Kami juga menghimbau kepada pelanggan untuk menghemat pemakaian listrik, matikan perangkat elektronik saat tidak digunakan.

“Sekali lagi kami mohon maaf atas ketidaknyamanan yang terjadi, dan atas kerjasama pelanggan diucapkan terima kasih.(redaksi/PLN)

LEAVE A REPLY