Pelantikan Sekdako Batam disertai Guyuran Hujan

0
678

Batam-Pelantikan Sekretaris Kota (Sekdako) Batam, Jumat (30/12/2016) Sekitar Pukul 15.30 WIB, di pelataran Engku Putri ,Batam Center, Batam, Kepulauan Riau disertai Guyuran hujan dan angin kencang.

Meskipun hujan deras mengguyur ,” Walikota Batam tetap melanjutkan acara, dengan membacakan nota keputusan serta pengangkatan sumpah Jabatan Drs. Jefridin selaku yang diangkat sumpah, sebagai sekretaris kota Batam.

Ditengah20161230144130 guyuran hujan, Jefridin tetap bersemangat mengucapkan sumpah dan janji yang dibacakan Walikota Batam, Rudi,SE.

Usai pengangkatan sumpah dilanjutkan dengan penandatangan nota keputusan walikota Batam, dalam kondisi hujan deras yang menyebabkan surat keputusan tersebut tampak basah kuyup.

Selanjutnya, pelantikan dilanjutkan dengan pengangkatan sumpah bagi jabatan ditingkat Eselon II,III, IV, Camat dan lurah se-kota Batam.

Walikota Batam, Rudi.SE
Walikota Batam, Rudi.SE

Turut hadir dalam acara tersebut, ketua DPRD kota Batam, Nuryanto,SH, MH, kaploresta Barelang mewakil,  Danlanal Batam, Dandim Batam dan sejumlah tamu undangan.(Binsar)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here