Pelaku Pembunuhan Sadis Dua Remaja di Medan Oknum Polisi Berpangkat Aipda

0
249

 

Indevendennews.com, Medan – Kerja keras pihak kepolisian membuahkan hasil, pasalnya pelaku pembunuhan dua orang gadis telah diamankan polisi yang bertugas polres Belawan.

Kedua gadis remaja yang menjadi korban pembunuhan sadis itu merupakan warga Kelurahan Bagan Deli, kecamatan Medan Belawan, bernama Aprilia cinta (13) dan Rizka Fitria (21), kedua korban ditemukan tewas secara terpisah, pada Kamis (25/2/2021) kemaren.

Informasi yang dihimpun, pelaku pembunuhan sadis yang berhasil diamankan adalah seorang oknum polisi yang bertugas di polres pelabuhan Belawan Medan berinisial Aipda RS, berpangkat Aipda. Ia berhasil diamankan oleh tim gabungan Poldasu dari kediamannya.

Kasubid Penmas Polda Sumatera Utara”AKBP MP Nainggolan kepada awak media, Kamis (25/2/2021) membernarkan, bahwa pelaku pembunuhan sadis yang menewaskan dua orang gadis remaja itu adalah seorang oknum polisi yang bertugas di polres pelabuhan Belawan.

“Pada tanggal 24 Februari kemarin, kita sudah mengidentifikasi pelaku dan kita kejar serta sudah kita amankan,” ujarnya.

Sebelumnya, lanjut MP Nainggolan, korban Rizka Fitria yang merupakan PHL di Polres Belawan, pertama kali ditemukan supir truk pada Senin (22/2/2021) disekitar jalan lintas Sumatera pada pukul 01.30 WIB, Kecamatan Perbaungan Kabupaten Serdang Bedagai dengan mengenakan kemeja hitam.

Selanjutnya, Jenazah Aprilia cinta ditemukan di kelurahan Pulo Brayan Kota Kecamatan Medan barat pada Senin (22/2/2021) pagi dengan pakaian loreng-loreng coklat.

Sementara motif pembunuhan kedua gadis remaja yang dilakukan oleh oknum polisi ini belum diketahui dan Pelaku saat ini sudah diamankan dan menjalani pemeriksaan lebih lanjut. (Idris)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.