Pelaksanaan MTQ ke 5 Tingkat Kelurahan Raya Terlaksana Sukses

0
375

Lingga , independennews.com — Perhelatan MTQ ke 5 tingkat Kelurahan Raya, Singkep Barat yang diselenggarakan di Mesjid Al-Islamiyah Minggu Malam (14/1/18)

Dalam kesempatan itu juga dilakukan penyerahan penghargaan dan photo bersama dengan warga kelurahan raya yang berprestasi di bidang dunia keagamaan dan olah raga. Selain perhelatan MTQ juga terbentuknya Lembaga Adat Melayu (LAM) tingkat kelurahan raya Singkep barat.

Lurah Raya Munzilin Hasibuan, SE. sekaligus menutup MTQ ke 5 tingkat kelurahan, kecamatan Singkep barat dalam dambutannya mengatakan
, terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung terlaksanannya MTQ ke 5 Tingkat kelurahan raya ini.

“kami menyadari masih banyak kekurangan dalam pelaksanaan MTQ tahun ini, dan menjadi motivasi bagi kami untuk lebih baik lagi pada tahun mendatang.” ujarnya

Lanjutnya, tak lupa kami sampaikan terima kasih kepada bapak camat dan Kapolsek singkep Barat, Ketua LAM kecamatan Singkat Barat dan pejabat kelurahan dengan para penerima penghargaan dan semua masyarakat yang hadir saat ini.

Dalam pelaksanaan  MTQ tahun ini, Kata Lurah, pihaknya juga memberikan penghargaan kepada Rukun Warga (RT) yang sudah 30 tahun ini mengabdi memberikan jasanya kepada masyarakat. Bahkan saat ini, juga kita lakukan Peluncuran prosuder pelayanan online ditandai dengan penyerahan tata cara pelaksanaan pelayanan Online di Kelurahan Raya kepada RW/RT se РKelurahan raya.

Kata Munzilin, saat ini Kelurahan Raya satu satunya Kelurahan yang sudah membentuk pengurus Lembaga Adat Melayu ( LAM) di Kabupaten Lingga dan Satu satunya Kelurahan yang sudah membentuk Pengurus LAM di Kecamatan Singkep Barat. ” terangnya (juhari)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here