PC Muslimat Deli Serdang Bantu Pembebasan Lahan Mesjid Jamik At Taqwa Desa Klambir

0
88

HAMPARAN PERAK, Ketua PC Muslimat NU Deli serdang Dra. Hj. Wastiana Hrp, M.AP memberikan bantuan pembebasan tanah perluasan Mesjid Jamik at taqwa Desa Klambir Kecamatan Hamparan perak, Sabtu (7/11/2020)

Penyerahan bantuan itu Dra.Hj. Wastiana Hrp, M.AP datang bersama rombongan didampingi oleh Ketua Anak Cabang Muslimat NU Hamp.Perak Wan Arifah, S.PdI. Kedatangan PC Muslimat NU Deliserdang ini disambut langsung oleh Ketua pembebasan tanah Drs.OK.Iman Hidayat bersama unsur panitia lainnya serta di hadiri oleh Kepala Desa klambir Bustami.

Pada kesempatan tersebut PC Muslimat NU Deliserdang Dra. Hj. Wastiana Hrp, M.AP meminta kepada panitia dan BKM Mesjid At Taqwa agar senantiasa siap melayani ummat dan memakmurkan Mesjid serta menjalin silaturahmi antar ummat dan jamaah demi persatuan dan kesatuan, sehingga pembebasan lahan terlaksana sebagaimana mestinya.

“Kami berharap panitia pembebasan tanah dan BKM Mesjid terus berkoordinasi dan menjalin silaturahmi dengan jamaah dan masyarakat, dengan demikian keinginan jamaah untuk pembebasan lahan ini akan terlaksana dengan cepat. Untuk tahap pertama kami dari PC Muslimat NU Deliserdang memberikan bantuan sebesar Rp.6.500.000. Kirannya bisa dimanfaatkan sebagai tambahan pembebasan lahan.

Ketua panitia Drs.Ok Iman hidayat didampingi kepala desa, Drs.Ok Iman Hidayat mengucap terima kasih kepada PC Muslimat NU Deliserdang Dra.Hj. Wastiana Hrp, M.AP

“Kami dari panitia dan masyarakat desa klambir sangat berterimakasih kepada PC Muslimat NU Deliserdang yang sudah memberikan sumbangan dan kepedulian nya untuk pembebasan lahan mesjid at taqwa ini, insya allah NU akan dicintai ummat untuk tempat berhimpun,”ujarnya usai menerima bantuan Dana yang di Dampingi Bendahara Drs.Ibnu Helman M.Pd

Drs.Ok Iman hidayat yang juga sebagai Sekretaris Biro independennews.com Deli Serdang menambahkan, bahwa lahan Mesjid yang akan dibebaskan seluas 870.M2 dengan nilai Rp435.000.000. Agar tidak memberatkan dan disepakati kepada jamaah diberikan tanggung jawab sebesarnRp.500.000,~/ meter nya sebagai infaq, dan ini terbuka bagi siapa saja yang ingin berinfaq panitia siap menerjma.

“Untuk memudahkan ummat berinfaq dapat menyalurkan infaq nya melalui rekening yang telah disiapkan panitia di Bank Sumut Syariah cabang Hamparan perak dengan Nomor Rekening : 61902300010670 atas nama panitia” Hitung hitung untuk tabungan akhirat” tutupnya. ( Idris)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here