Paskah Disegel M. Zaidan, Pemkab Sarolangun Bongkar Segel PDAM

0
560

Sarolangun, Independennews.com — Baru hitungan jam disegel oleh M. Zaidan, warga yang mengaku pemilik lahan yang ditempati gedung PDAM Pelawan, Pemda Sarolangun melalui Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Sarolangun langsung membongkar segel yang dipasang M. Zaidan.

H. Thabroni Rozali, Sekretaris Daerah Kabupaten Sarolangun melalui Kepala Kantor Polisi Pamong Praja, Ridwan melalui selularnya kepada independennews.com, Senin (1/9/18) malam mengatakan, pembongkaran penyegelan yang dilakukan saudara M. Zaidan Bin KH. Buya Salek, lahan tempat pembangunan PDAM Pelawan telah dibelinya langsung kepada M. Zaidan.

“Kami membongkar penyegelan yang dilakukan saudara M. Zaidan itu atas perintah Pak Sekda, karena dengan alasan lahan gedung PDAM sudah dibeli langsung dari saudara M. Zaidan, ” kata Ridwan.

Ridwan juga mengaku, dasar pembongkaran itu karena lahan itu telah ada surat jual beli, akan tetapi belum ada sertifikat.

“Kan lahan itu sudah ada jual belinya, namun belum ada sertifikat, itu kan dibeli sama pak M. Zaidan langsung, ” terang Ridwan

Namun, lain hal dengan Saudara M. Zaidan yang sangat kecewa atas pembongkaran segel yang telah dipasangnya itu tanpa ada pemberitahuan kepadanya.

“Saya sangat kecewa dengan sikap Pemkab yang tidak ada pemberitahuan terhadap pembongkaran segel yang saya pasang, ” tegas M. Zaidan.

Sampai kapanpun, M. Zaidan berupaya terus untuk merebut hak nya dari Pemkab Sarolangun.

“Saya tidak akan diam, yang saya lakukan hanya mengambil yang menjadi hak saya dari Pemerintah Sarolangun, ” kata M. Zaidan (Ms)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here