Pasien ICU Rumah Sakit Umum Sulthan Tahaha Syaifudhin Tebo Merasa Terganggu

0
386

Independennews.com, Tebo — Salah seorang keluarga pasien keluhkan pelayanan Rumah sakit umum Sulthan Tahaha Syaifudhin Tebo. Pasalnya, pasien yang dirawat di ruangan ICU ini merasa terganggu dengan suara berisik dari pendingin ( Air Condition).

Suara keras berulang ulang yang berasal dari mesin pendingin ruangan disebelah ruangan intensive care unit (ICU) ini sangat mengganggu telinga anak saya yang sedang di rawat di ruang ICU ini,” Ujar salah seorang pasien kepada independennews.com yang tidak mau namanya di Publikasikan, Rabu malam (27/6/18) sekitar pukul 20.05 WIB di Rumah sakit umum Sulthan Tahaha Syaifudhin Tebo.

Dia juga sangat mengharapkan Kenyaman pasien saat berada di Rumah Sakit, kata dia, setiap pasien yang berobat di rumah sakit tentunya mencari kesehatan, tapi nyatanya tidak ada kenyamanan bagi pasien, karena suara bising yang timbul dari alat pendingin ruangan disebelah ICU.

Bunyi yang ditimbulkan mesin pendingin AC ini diduga karena kurangnya perawatan dari pihak rumah sakit umum tebo. Sangat disayangkan jika hal itu ada pembiaran dari pihak rumah sakit. Karena kerusakan mesin pendingin ruangan itu, tidak hanya rusak tetapi juga sudah mengganggu kemyamanan pasien ICU.

” Dia berharap hal itu bisa segera di atasi sehingga tidak mengganggu pasien yang sedang di rawat di ruang ICU.” ucapmya (BK)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here