Partai Golkar Sungai Penuh Buka Penjaringan Balon Walikota dan Wakil Walikota Pekan Depan

0
451

INDEPENDENNEWS.COM, SUNGAI PENUH — Menyikapi pesta Demokrasi pemilihan kepala Daerah tahun 2020, secara khusus pemilihan kepala daerah Kota Sungai Penuh Provinsi Jambi. Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kota Sungai Penuh akan membuka penjaringan bakal calon (Balon) Walikota dan Wakil Walikota Sungai Penuh.

Pembukaan penjaringan Bakal Calon (Balon) dari Partai Golkar akan dibuka pekan depan, pada Senin 14 Oktober dan Akan berakhir 24 Oktober 2019 mendatang.

Demikian disampaikan Sekretaris DPD Partai Golkar Kota Sungai Penuh, Keki Purnawan Jum’at (11/10/2019) saat dihubungi lewat telepon selukarnya.

Dikatakan Keki, penjaringan bakal calon Walikota sungai penuh terbuka untuk umum, baik para tokoh politik maupun bagi kalangan profesional.

“Pengambilan Formulir dan Pendaftaran dilakukan di kantor Golkar Kota Sungai Penuh di jln Depati Parbo Desa Koto Lebu, tepatnya didepan Hotel Mahkota Sungai Penuh, silahkan datang ke kantor DPD, kita tunggu bagi siapa saja yang ingin ikut bertarung.”Ujarnya singkat, namun Keki tidak menjabarkan seperti apa kriteria yang ditetapkan partai berlambang pohon beringin tersebut.

(APENDI YH)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.