Parkir Sembarang Depan RS Bunda Thamrin Gangggu Lalulintas

0
46

INDEPENDENNEWS.COM, MEDAN — Perparkiran di depan Rumah Sakit Bunda Thamrin jalan Sei Batang Hari, Kota Medan tampak semberaut, kondisi tersebut terjadi setiap hari karena para pengendara mobil memarkirkan mobilnya disembarang di tempat, bahkan rambu larangan tak diindahkan oleh para pengendara.

Pantauan independennews.com dilapangan, pada Jumat (19/7/19), meskipun sudah ditertibkan oleh tim gabungan dari Dinas Perhubungan Kota Medan bersama Kepolisian dan TNI, juga tak menjadi penghalang bagi para pengendara memarkirkan kenderaan nya disembarang tempat.

Akibat kenderaan pakir sembarangan itu menyebabkan lalu lintas di jalan Sei Batang Hari atau tepatnya didepan Rumah Sakit Bunda Thamrin setiap hari terganggu dan macet. Kondisi tersebut membuat pengendara lainya merasa kesal atas kondisi tersebut.

Salah satu Sumber (F) kepada independennews.com mengatakan, hampir setiap hari lalu lintas di depan Rumah Sakit Bunda Thamrin selalu terganggu dan macet. Hal itu terjadi karena para pengendara memarkirkan kenderaannya sebarangan.

“Para pengendara mobil memarkirkan mobilnya di lokasi yang sudah dilarang parkir. Mereka sepertinya tidak mengetahui adanya larangan parkir.” ujarnya

Lanjut F mengatakan, selaku masyarakat pengguna jalan tentunya kami sangat kecewa dengan kondisi lalulintas yang setiap hari terjadi.

“saya kecewa saja, asal lewat dari sini selalu macat. Orang yang memarkirkan kenderaannya sembarangan sepertinya mereka tak peduli dengan masyarakat lainnya. Kita sangat kesal,” ucapnya

Ditempat yang sama, Pengendara lainnya mengatakan, bahwa penertiban yang di lakukan oleh Dinas Perhubungan beserta Kepolisian Kota Medan beberapa hari llau terkesan hanya pencitraan.

“Kemacetan yang terjadi di depan Rumah Sakit Bunda Tamrin kerap terjadi setiap hari, namun pihak Kepolisian Kota Medan dan Dishub Mota medan tutup mata,” katanya

Lanjutnya, kami selaku warga pengguna jalan raya meminta dinas terkait dan Polantas menertipkan setiap kenderaan yang parkir di sembarang tempat agar lalulintas bisa lancar.

Sementara itu, Kadis Perhubungan Kota Medan, Iswar saat dikonfirmasi terkait, masih adanya para pengendara mobil yang memarkirkan mobilnya di tempat larangan parkir di jln. Sei Batang Hari, pihaknya akan terus melakukan penertiban.

“Kami dari dinas perhubungan akan terus menertibkan lokasi tersebut, saya menghimbau agar masyarakat Kota Medan juga sadar akan tertib berlalu lintas. Marilah menyadarkan diri untuk tertib berlalu lintas”.Katanya (Man)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.