Parah, Oknum Ketua RT Berprilaku Preman Rusak Gedung Olah Raga Milik PT Mercy Depeloment

0
317

INDEPENDENNEWS.COM, BATAM — Ketua Rt 05/Rw 04 Perumahan Villa Marina, Kelurahan Batu Selicin, Kecamatan Lubuk Baja, berinisial PP, yang melakukan pengerusakan terhadap Gedung Olah Raga (GOR) milik PT. Mercy Depeloment, menunjukan ketidaktaataan terhadap hukum.

Kevin Kho, humas PT.Depeloment menilai perbuatan yang dilakukan PP, beserta beberapa orang rekannya tersebut, menunjukan sikap premanisme dan bentuk ketidak taatan terhadap hukum yang berlaku.

“Saya menilai sifat yang ditunjukan PP beserta beberapa orang rekannya , menunjukan sikap premanisme dan juga bentuk ketidak taatan terhadap hukum”,ucap Kevin Kho, Jumat,27/07/2019, kepada awak media.

Lanjut Kevin Kho, “Akibat dari pengurasakan ini kami mengalami kerugian yang tidak sedikit, dan bukan cuma itu, kami juga mengganggap perlakuan yang dilakukan oleh PP dan temanya adalah bentuk penghinan terhadap menegement PT. Mercy Develoment, maka oleh sebab itu, kami akan membawa persoalan ini ke pihak yang berwajib, untuk di proses secara hukum dan undang undang yang berlaku”, ucapnya tegas.(Ls)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here