Paguyuban NTT gelar Ramah Tamah, Brigjen Gabriel Lema Minta Warga Dukung Program Pemerintah

0
335

Batam , independennews.com — Persatuan Keluarga Nusa Tenggara Timur (PKNTT) menyelenggarakan Acara Ramah Tamah guna menjalin persaudaraan warga NTT dan kenyamanan kota batam. acara ini diadakan di Hotel Sphinx nagoya Batam, Rabu malam (17/01/2018)

Dalam Acara itu turut dihadiri oleh. Danrem 033 wira Pratama brigjen Gabriel lema S.Sos, Danyon 136 letkol infantri Santoso, Dandim 0316 letkol infantri Edy Widianto, Dansubdenpom 1/3-3 batam, yang diterima langsung oleh ketua PKNTT kota batam Anggelinus,SH.

Dalam sambutannya Brigjen Gabriel mengatakan dirinya bangga bisa hadir dan bersilaturahmi dengan saudara saudaranya sekampung dan mengucapkan banyak trimah kasih.

“Saya bangga dan rasa sukacita saya bisa jumpa dengan keluarga saya NTT”, ungkapya

Lanjut Gabriel meminta izin kepada warga Panguyuban PKNTT untuk Jangan liat dirinya sebagai Dandrem tetapi sebagai keluarga warga NTT.

“Saya minta izin kepada saudara semua dalam melihat saya jangan pakai danrem tetapi sebagai saudara sekampung,”pintanya.

Dalam kesempatan ini Gabriel menerangkan bahwa warga NTT punya tiga Prinsip dalam hidup yakni Kekerabatan, kesetiaan, harga diri dan dirinya berharap ketiga prinsip itu tetap dalam diri warga NTT.

Beliau juga menghimbau agar warga panguyuban PKNTT mendukung sepenuhnya segala program pemerintah kota batam dan BP Batam, melalui Panguyuban.
” saya berharap Panguyuban PKNTT mendukung program pemerintah dan BP Batam melalui PKNTT” tegasnya.

Akhir dari sambutan Damrem menyampaikan satu pepatah
“mulailah dari yang sulit karrna di balik kesulitan itu ada kemudahan yang luar biasa dan memiliki harga diri yang kuat” pungkasnya. (P.Sib)

[18/1 02.18] Pineop Siburian: Hadiri Acara Silaturahmi Ini Pesan dan Kesan Danrem, brigjen Gabriel lema kepada Warga Panguyuban PKNTT

Acara kegiatan yang diadakan oleh Panguyuban PKNTT (persatuan keluarga nusa tenggara timur) yang dihadiri oleh Danrem 033 wira Pratama brigjen Gabriel lema S.Sos, Danyon 136 letkol infantri Santoso, Dandim 0316 letkol infantri Edy Widianto, Dansubdenpom 1/3-3 batam, dan juga ketua PKNTT kota batam Anggelinus,SH. Rabu, 17 /01/2018. Yang diadakan di hotel Sphinx nagoya batam pukul 19.30 wib.

Kehadirannya brigjen Gabriel lema, dalam acara tersebut adalah sebagai acara silaturahmi dengan warga NTT kota batam dan juga seluruh wilayah kepri, kaitan dirinya dalam acara itu adalah sebagai salah satu pemimpin di danrem 033 wira pratama dan beliau mengucapkan banyak trimah kasih kepada Panguyuban NTT yang mana telah mengadakan acara silaturahmi Ramah Tamah sesama Keluarga NTT.
Gabriel menjekaskan bahwa “acara ini sifatnya silaturahmi dengan warga NTT dan beliau juga mengucapkan trimah kasih kepada panguyuban NTT, yang telah mengadakan acara ini dikarenakan dirinya juga adalah salah satu warga NTT. kaitannya dengan silaturahmi ini adalah dirinya sebagai salah satu pemimpin di wilayah kepri yaitu danrem 033 Wira Pratama” ungkapnya.
Pesan Gabriel dalam acara tersebut adalah “dalam konteks sebagai panguyuban yang sudah terbentuk, selain dari kegiatan panguyuban itu secara sosial tetapi panguyuban harus mempunyai dan melekat tanggung jawab sebagai warga negara. harapan beliau yang pertama kedepannya panguyuban NTT selalu mendukung program-program pemerintah yang ada baik di kota batam maupun di provinsi kepri secara menyeluruh. Kedua, menjaga kondusi yang sudah aman tentram dan damai dan lebih jauh lagi masyarakat yang ada di panguyuban PKNTT bisa lebih jauh memberikan kontribusi dengan profesi pekerjaan mereka masing masing”.
Lanjut Gabriel tentunya “perkembangan di kepri khususnya di kota batam membutuhkan peran serta lapisan masyarakat yang ada. terbentuknya panguyuban NTT bukan hanya sekedar terbentuk saja, tetapi memiliki makna tersendiri yaitu terus menerus mendukung program pemerintah kemudian berkontribusi dengan profesi mereka, mudah_mudahan dengan perkembangan batam secara umunya kepri dikarenakan kepri identik dengan batam karna batam sedang giat_giatnya dalam pengembangan kedepan”
disambung gabriel Panguyuban tidak sekedar hanya semacam spesifikasi dari daerah_daerah tetapi dengan terbentuknya panguyuban-panguyaban ini diharapkan betul betul bisa memberikan lapisan lapisan tersendiri untuk mengawal dan menjaga kedaulatan bangsa indonesia”tutupnya di depan awak media setelah selesai menghadiri acara tersebut. (P 10)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.