Orang Tak Waras Ngamuk, Lempari Sekolahan MI

0
1300

Warga Sampang Dihebohkan Orang Gila Ngamuk di Jalan

SAMPANG, Independennews.com_, Warga sekitar Sekolah MI Sabilillah jalan raya Aeng Sareh, Kecamatan Sampang di hebohkan seseorang. Pasalnya seseorang yang tidak waras mengamuk sambil melempar sekolahan dengan batu ditanganya, Selasa (16/05/2017).Madura,Jawa Timur.

“orang yang tidak waras tersebut melempar batu ke gedung sekolah ketika proses belajar mengajar berlangsung, akibat tindakan orang yang tidak waras ini warga sekitarnya takut jadi amukannya. Melihat situasi itu kemudian warga kompak menangkap dan menyerahkan orang tersebut ke Satpol PP untuk menghindari terjadinya korban.

Menurut Kepala Seksi (Kasi) Pencegahan Operasi dan Ketertiban Umum, Syamsul Mutammam, mengatakan pihaknya menerima laporan masyarakat adanya orang gila yang mengamuk di sekitar sekolah.

“kami mendapat laporan dari masyarakat bahwa ada orang gila yang mengamuk, mendengar hal itu kami langsung melakukan tindakan, ternyata sudah di amankan warga” katanya saat di konfirmasi Independennews.com.

Syamsul menambahkan “kami langsung membawa orang gila tersebut ke Dinas Sosial Kabupaten Sampang. Namun, pihak Dinas meminta untuk di bawa ke RSUD terlebih dahulu guna dilakukan pemeriksaan, setelah diperiksa pihaknya meminta untuk di kembalikan ke Dinas Sosial” pungkasnya sambil menirukan ucapan salah satu pegawai Dinas Sosial.

Hingga berita ini dilansir orang gila tersebut masih berada di Dinas Sosial Kabupaten Sampang, pihak Dinas belum bisa dikonfirmasi mengenai kelanjutannya…(Anton)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here