Nuryanto : Apresiasi Tututan Pemuda Tempatan

0
597

Batam-Ketua DPRD Kota Batam Nuryanto, SH mengatakan pihaknya mendukung aksi demo yang dimotori Pemuda Tempatan (Perpat) Batam di Gedung DPRD Kota Batam, Senin (7/11/16)

“Kami sangat mengapresiasi serta mendukung niat pemuda tempatan yang perduli terhadap kelangsungan Batam. Yang kita tahu bahwa masyarakat Batam saat ini dihadapkan pada situasi yang amat sulit menyusul dikeluarkannya peraturan menteri keuangan tentang kenaikan UWTO,” ucap Nuryanto dihadapan massa

Menurutnya, apa yang dikeluhkan masyarakat sejalan dengan program Pemerintah Kota Batam yang ingin membangun pemukiman dan perumahan yang bebas UWTO.
“Kita harus mendukung Walikota Batam, karena itu sejalan dengan tuntutan kawan-kawan semuanya,” ujarnya.

Politisi asal PDIP ini mengatakan kawan kawan harus konsisten untuk menyuarakan penolakan UWTO dan tetap komitmen menjaga Batam tetap aman serta kondusif meskipun mengadakan aksi demo.

“Selamat berjuang dan semoga aspirasi rekan rekan segera di dengar para petinggi BP Batam,”Ujarnya

Usai mendengarkan dukungan dari Nuryanto, massa langsung bergegas menuju Kantor BP Batam guna menyampaikan aspirasi mereka. Dibawah terik hujan, massa terus menyuarakan aspirasi mereka lewat orasi yang disampaikan melalui pengeras suara. (red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here