Nekat ! Maling Berhasil Bawa Kabur Motor

0
88

Batam, Independennews.com — Maling nekat bawa kabur Motor Yamaha Mio dengan Nopol BP 4326 OH, dan 1 unit HP Oppo a3s, Kejadian terjadi,  Jumat (15/2/19) sekitar Pukul 11.30 WIB di Perumahan Graha Nusa Batam Tahap 2, Kelurahan Sungai Langkasi, Kecamatan Sagulung, Batam.

Informasi yang dihimpun independennews.com, meskipun pemilik rumah berada di dalam rumah, Maling ini nekat masuk kepekarangan rumah korbannya dengan meloncati pagar, lalu masuk ke dalam ruang tamu dan mengambil handphone dan kunci motor.

Saat maling hendak menbawa kabur motor milik Korban, sontok korban sadar sehingga sempat terjadi tarik menarik, antara maling dan pemilik motor bersama adek iparnya. Walau sudah berusaha mempertahankan motor milik korban, maling berhasil membawa kabur motor yamaha mio dengan nopol BP 4326 OH.

Selanjutnya, korban teriak maling sehingga warga sempat melakukan penghadangan dan pengejaran hingga perumahan putri hijau, namun warga kehilangan jejak diseputaran putri hijau, sehingga maling pun lolos dari kejaran warga.

“Kejadian perampasan dan pencurian itu telah dilaporkan kepada pihak kepolisian sektor Sagulung.” ujar salah seorang warga perumahan nusa Batam tahap 2.

Korban berharap, maling bisa segera ditangkap dan motor miliknya bisa kembali. Hingga berita ini diunggah kapolsek sagulung belum bisa dikonfirmasi terkait kejadian tersebut. (Red)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.