Natal Gabungan ASN,  TNI dan Polri, Walikota Batam Rudi SE : Minta Lepas Perbedaan 

0
701
Walikota Batam Saat memberikan Kata Sambutan dalam Acara Ibadah Natal Gabungan ASN, TNI dan Polri, Jumat 7 Desember 2018 di Golden Prown, Bengkong Batam

Batam, independennews.com — Perayaan Natal gabungan ASN, TNI dan Polri se kota Batam tahun 2018 berlangsung meriah dan penuh hikmat. Acara Natal tersebut dihadiri ribuan umat Nasrani ASN,TNI dan Polri se_Kota Batam dan sejumlah pejabat teras kota Batam,  Jumat (7/12/18) malam di Hotel Golden Prown, Bengkong, Batam , Kepulauan Riau.

Dalam Acara ibadah natal tersebut, ribuan  jemaat penuh  kusuk mengikuti rangkaian ibadah Natal dengan mengangkat tema: ” Yesus Kristus Menjadi Hikmat Bagi Kita”. (korintus 1 ; 30a). Sub Tema “Hendaklah Hikmat Allah memerintah dalam hatimu agar kamu bersinar terang, melayani sebagai kota madani bagi kemuliaan Allah Tuhan kita”.

Natal gabungan ASN, TNI dan Polri itu juga dihadiri sejumlah pejabat Kota Batam dan Kepri seperti Walikota Batam Muhammad Rudi, Dandim 0316 Batam Letkol Romel Jangga Wardhana, Ketua DPRD Kepri Jumaga Nadeak, Anggota DPD RI Jasarmen Purba dan juga Andi Kusuma Ketua Partai Perindo Kepri.

Dalam kesempatan tersebut Ketua Panitia Perayaan Natal ASN, TNI dan Polri tahun 2018. Filpan Fajar Laila, SH.MH. Dalam sambutannya mengucapkan trimah kasih kepada seluruh ASN,TNI dan Polri telah meringankan langkah untuk menghadiri acara perayaan Natal ASN,TNI dan Polri sekota Batam tahun 2018.

“Trimah kasih buat seluruh ASN,TNI dan Polri, dan juga para undangan telah meringankan langkah untuk menghadiri acara perayaan Natal ini,” pungkas Filpan di ballroom Golden Prawn 933c Batam. Jumat 7 Desember 2018.

Filpan menceritakan perayaan Natal tersebut bisa berlangsung berkat dan rahmat Tuhan Yang Maha Esa, Dalam pertemuan pertama, dirinya dipilih dan dipercayakan teman teman panitia ASN, TNI dan Polri sebagai ketua umum. yang mana persiapan acara tersebut dilakukan semenjak dua bulan lalu, dan melakukan penyusunan acara dan pemilihan seksi. Filpan juga mengaku selama perjalanan perencanaan perayaan Natal memiliki sedikit masalah dana, akan tetapi pada detik-detik akhir, Mujizat Tuhan ada.

” Dalam pertemuan pertama saya dipilih dan dipercayakan teman teman sebagai ketua umum. Terimah kasih kepada semua donator dana, di detik detik terakhir, Mujizat ada, hingga pada akhirnya dana sampai berlebihan,” ucap Filpan.

Filpan menambahkan, seluruh ASN, TNI dan Polri kota Batam adalah satu, dan semua ini adalah berkat Tuhan, kami sebagai juga sebagai panitia berharap semoga Natal tahun depan bisa terlaksana dan lebih meriah lagi.

Walikota Batam Muhammad Rudi dalam sambutannya menyampaikan Pemerintah Kota Batam mengucapkan selamat memperingati hari Natal buat ASN,TNI dan Polri kota Batam.

“Kita bersyukur kepada Tuhan acara ini berlangsung baik dan aman. Saya atas nama Pemerintah Kota Batam mengucapkan selamat memperingati hari Natal, Semoga dengan perayaan Natal malam ini. ASN,TNI dan Polri se_kota Batam nyaman dan damai,” pungkasnya.

Lanjut Rudi, kiranya ASN,TNI dan Polri kota Batam bersatu dan kompak sebagai operator pembagunan kota Batam.

“Batam ini milik kita, tidak ada kata lain, kita lepaskan perbedaan, kita lepaskan masalah agama, kita lepaskan masalah suku. Kalau kita bersatu tidak ada lagi yang lain dan aman dan damai. Agama adalah Kenyakinan,” Kata Rudi.

Sebagai pemimpin daerah. Rudi meminta agar seluruh ASN,TNI dan Polri di kota Batam tidak terlalu berlebihan dalam hal mencampuri urusan Politik dan cukup memilih pilihan masing masing, tidak usah kita mengungkapkan, kata Rudi. Ayo kita mulai dari kita, mulai dari ASN sebagai roda utama penyelenggara Pemerintah kota Batam. Dirinya percaya jika ASN,TNI dan Polri kompak maka kota Batam akan aman dan maju. (P.sib)

Walikota Batam Saat memberikan Kata Sambutan dalam Acara Ibadah Natal Gabungan ASN, TNI dan Polri, Jumat 7 Desember 2018 di Golden Prown, Bengkong Batam

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here