Nasrullah Sosok Kepala Desa Visioner dan Tulus Bekerja

0
289

INDEPENDENNEWS.COM, SUNGAI PENUH — Desa Permai Indah Kecamatan Koto Baru Provinsi Jambi, salah satu Desa yang berhasil dalam pembangunan Desa. Hal tak terlepas dari pengunaan Dana Desa yang tepat sasaran dan juga karena Kepala Desa nya memilki program program yang Visioner.

Nasrullah adalah sosok Kepala Desa Permai Indah yang telah mengabdi selama 5 tahun untuk membangun Desa nya. Banyak hal yang telah di torehkan nya untuk membangun Desa Permai Indah.

Berikut penuturan Nasrullah kepada Independennews.com, saat dihubungi, pada Jumat (18/10/19) mengatakan bahwa keberhasilan pembangunan desa Permai Indah sejak dikucurkan Pemerintah Pusat berupa Dana Desa (DD). Dana tersebut dimanfaatkan sebaik mungkin dan disesuaikan program program Desa.

“Kehadiran Dana Desa itu sangat bermanfaat untuk pembangunan Desa, di Desa kami hasil dari Dana Desa telah berhasil membangun infrastruktur jalan usaha tani sepanjang 700 m, tutup darnase, pelatihan menjahit, pelatihan membantik, tata boga, budidaya ikan dan beberapa program yang berpihak pada masyarakat di Desa Permai Indah.” ujar Nasrullah

Hasil pengelolaan Dana Desa secara maksimal itu, Kata Nasrullah, masyarakat telah merasakan sendiri manfaat program yang telah kita jalankan selama saya menjabat sebagai kepala Desa Permai Indah.

Dikatakan Nasrullah, bahwa dalam menjalankan Program atau penggunaan Dana Desa, saya selalu melibatkan masyarakat banyak, dan memang partisipasi masyarakat sangat luar biasa, terutama pada kegiatan yang melibatkan masyarakat setempat.

Selanutnya, jika Masyarakat Desa Permai Indah mempercayakan kembali untuk memimpin Desa Permai Indah, untuk Periode 2020-2025, untuk pemilihan kepala Desa 20 Oktober, maka Desa Permai akan jauh lebih mafan lagi.

“Desa Permai Akan dipoles menjadi Desa Emas melalui program program Unggulan yang belum terlaksana. Mudah mudahan masyarakat masih mempercayakan saya untuk memimpin 5 tahun kedepan.”Ujarnya (APENDI YH)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.