Na’as, Wanita Paroh Baya di Temukan Tewas di Sungai Dusun Barat

0
746

PAMEKASAN, Indeprndennews.com — JUANA (52Th) warga Dusun Utara, Desa Durbuk, Kecamatan Pademawu, Pamekasan hanyut disungai. Koban ditemukan dengan posisi telengkup mengapung diatas air dan sudah tak bernyawa lagi, Sabtu siang (7/4/18)

Ibu patoh baya ini diduga terseret arus sungai di dusun Barat, Desa Sumedangan, Kecamatan Pademawu Pamekasan, Madura, Jawa Timur.

SAMLAWI (60th) suami korban menuturkan, sebelum kejadian sekitar pukul 11.00 WIB korban pamit ke saya mau ke sungai untuk mencuci terpal tepatnya di Utara Rumah termasuk Dusun Barat, Desa Sumedangan Kecamatan Pademawu Pamekasan. Karena lama tidak kembali, sekitar pukul 12.50 tersebut, dirinya bersama masyarakat lainnya mencari JUANA istrinya.

” Saya merasa gelisah dan khawatir kepada istri saya, karena istri saya tidak biasanya nyuci terpal dengan waktu yang cukup lama, hal itu membuat saya curiga ko lama pulangnya, ” ucap Samlawi

Lanjut Samlawi, saya bersama masyarakat sekitar mencari ke tempat dimana istri saya biasa mencuci terpal. Namun istri saya sudah meninggal dalam posisi telungkup di sungai.
” intriku sudah tak bernyawa kami temukan, “ujarnya

Menurut keterangan beberapa sumber dilokasi kejadian, korban diperkirakan hanyut sekitar 15 Meter dari tempat dirinya mencuci terpal, kemungkinan karena terpeleset dan tenggelam.

Melihat posisi juana yang tertelungkup diair, warga buru buru mengangkat korban dari air, naas Juana sudah tidak bernyawa lagi, warga pun membawa jenajah korban kerumah duka.

Selanjutnya dari pihak korban dan warga memberikan informasi kepada Pihak Bhabinkamtibmas Desa Durbuk Kecamatan Pademawu Pamekasan Bripka Deddy S, juga kepada BPBD, Polsek dan Koramil. Setelah mendapatkan informasi tersebut, Anggota polsek langsung mendatangi TKP, dan membuat Laporan, mencatat saksi saksi dan serta membawa jenazah korban ke puskesmas Sopa’ah kecamatan pademawu untuk di visum.

Selanjutnya korban langsung dibawa kerumah duka untuk dikebumikan oleh keluarganya.

(Anton)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here