Musyawarah Besar Perdana Forum Profesional Kasih Indonesia

0
231

INDEPENDENNEWS.COM, PELELAWAN — Setelah berdiri tiga tahun Forum Profesional Kasih Indonesia (Falki) mengadakan musyawara besar yang pertama yang diselenggarakan selama dua pada Senin dan Selasa, 12-13 Agustus 2019, bertempat Gereja Bethel Indonesia(GBI) Km 79, Kandis, Kabupaten Siak. Acara dihadiri seluruh anggota PALKI dari pusat maupun anggota dari berbagai daerah.

Dalam kesempatan itu Ketua umum Forum Profesional Kasih Indonesia (Falki) Pdt.Eben Eser Silalahi,S.Th menyampaikan, bahwa Falki bukanlah partai politik.

” Falki ini adalah wadah dimana orang orang profesional yang siap menyumbangkan pemikiran, waktu, tenaga dan keahlihannya tanpa imbalan atau balasan, atau dengan kata lain, untuk menjadi saluran berkat sebagai mana motto FALKI, di berkati untuk memberkati, satu untuk semua, semua untuk bersatu.” katanya

Lanjut Eben, Meski Falki masih berumur sangat muda dan baru berumur tiga tahun, namun sudah banyak melakukan kegiatan seperti seminar bagi anak anak sekolah, penyuluhan narkoba, aksi sosial seperti donor darah dan masih banyak kegiatan lainnya.

” Falki saat ini sudah mendapat pengakuan dari KEMENKUNHAM pada bulan Juni 2016 yang lalu, dan telah berkembang diberbagai kota, salah satunya di Sumatra Utara,” ujarnya.

Pdt. Eben Ezer juga mengingatkan semua anggota yang hadir untuk tetap menjungjung apa yang menjadi visi dari FALKI.

“Kita harus tetap menjunjung apa yang menjadi visi dari Falki ini, yaitu untuk memiliki dan meningkatkan, rasa persatuan dan kesatuan dikalangan intlektual, yang bisa memberikan sumbangan pemikiran terhadap masyarakat.” ujarnya

Dia berharap kedepan, Forum Falki lebih bekerja nyata, yang berdampak bagi masyarakat, bangsa dan negara,” tambahnya. (Harris.s)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.