Musa Rajekshah Pimpin DPD Golkar Sumut, Banjir Dukungan

0
67

MEDAN, Perguruan Seni Beladiri Tako Indonesia melalui Ketua Harian Drs. Effendi Manullang mengucapkan Selamat & Sukses kepada saudara Drs.H.Musa Rajekshah,M.Hum atas terpilihnya Ketua DPD Golkar Sumut periode 2020-2025 lewat Musda X di Jakarta, Jumat (6/11)

Ucapan selamat dan sukses itu yang disampaikan Ketua Harian Drs. Effendi Manullang beredar di Media Sosial, dan Group Whatsapp Tako Indonesia, Sabtu (7/11/20)

” Selamat dan sukkses Musa Rajeksyah yang juga Ketum Pengprov Tako Sumut atas terpilihnya menjadi Ketua DPD Golkar Sumut periode 2020-2025 lewat Musda X, ” ujar Drs. Effendi Manullang selaku Ketua Harian Pengda Tako Sumatra Utara.

Tidak hanya dari Efendi Manullang, ucapan selamat atas terpilihnya Drs Musa Rajeksyah,M.Hum, membanjiri berbagai grup Whatsaap Tako yang tersebar di seluruh Indonesia.

Putra Kelana selaku Wasit Karate Nasional didalam kolom komentarnya juga menyampaikan selamat dan Sukses Ketua Umum Pengurus Daerah ( Pengda) Tako Sumatra Utara terpilih secara aklamasi menjadi Ketua Golkar Sumut periode 2020- 2025,” sebut Putra.

Senada dengan itu ucapan selamat juga datang dari pelatih senior Tako Sumatra Utara Hasan Basri Siregar, iya kita pantas bersyukur kehadirat Allah SWT, Musa Rajeksyah yang juga Ketum Pengda Tako Sumut kini mendapat jabatan politik menjadi Ketua Golkar Sumatra Utara.

“Kehadirannya menjadi ketua Golkar Sumut akan mewarnai peta politik di Sumatra Utara, pengalaman beliu memimpin berbagai organisasi dengan baik tentu sangat menguntungkan Partai Golkar,” ujarnya

Dengan semankin tingginya Intensitas kesibukan beliau dalam mengurus Partai, tentu kita harapkan bersama, Beliu selalu hadir pada rapat-rapat pengurus Pengda Tako Sumut.

“Sebab bersama beliu ( Musa Rajeksyah) sangat peduli kepada atlit dan sangat mendukung perkembangan atlit agar para atlit Tako terus berkibar di kanca nasional,”tutupnya. (Idris).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here