Meskipun Banyak Berbuat, Sahmadin Sinaga SE MM : Saya Tetap Belum Merasa Puas

0
1065
Poto : Sahmadin Sinaga SE MM

Batam, Independennews.com — Semangat dan pengabdian yang disertai dengan sebuah ketulusan tidak dapat diukur dengan sesuatu. Tapi mengabdi dalam sebuah ketulusan akan membuahkan sesuatu yang sangat berharga dalam hidup. Selain itu akan memperoleh kesejukan Rohani.

Hal ini diungkapkan Politisi Partai Nasdem, Sahmadin Sinaga SE MM, dalam sebuah perjumpaannya dengan wartawan independennews.com, belum lama ini, di Bilangan Sagulung, Batuaji Batam Kepulauan Riau.

Setelah mengabdikan dirinya ditengah masyarakat majemuk selama kurang lebih 5 tahun, Sebagai Anggota DPRD Kepri, Pria Bersahazah dan ramah ini, Sahmadin Sinaga kembali ikut bertarung dalam pesta demokrasi pemilihan Legislatif (Pileg) 2019 mendatang untuk Dapil 5 Sekupang, Batuaji, Sagulung dan Belakang Padang melalui Gerbong Partai asuhan Surya Paloh

Ketulusan yang selalu membentengi Pria asal Sumatera ini, bersikeras untuk kembali mengabdi ditengah masyarakat semakin kuat, mengingat Kota Batam ataupun Kepri secara umum masih membutuhkan sosok kepribadian Sahmadin Sinaga yang dalam setiap pengabdiannya selalu mengedepankan Kepentingan kemaslahatan Masyarakat.

Terbukti dalam lima tahun mengabdi untuk masyarakat Kepri, pada Periode 2014-2019, Sahmadin Sinaga terus melakukan terobosan baru dalam memperjaungkan pembangunan diwilayah Kepri. Banyak hal yang telah ditorehkan dalam sepakterjangnya di dunia Perpolitikan Kepri.

Lewat suara rakyat yang dia bawakan di meja DPRD Kepri, Sahmadin Sinaga telah banyak berbuat ditengah Masyarakat, dari pembangunan jalan hingga pembangunan Fasilitas Umum dan Fasos. Bahkan Politisi Nasdem ini juga memberikan perhatiannya menjembatani dana Bantuan Sosial kepada sejumlah fasilitas rumah ibadah.

Berikut kilas balik pembangunan yang telah di prakarsai oleh Sosok Sahmadin Sinaga, SE MM selaku angota DPRD Kepri priode 2014-2019. Kegiatan tersebut berupa Bantuan pendidikan, sertifikasi keterampilan, pembangunan rumah ibadah, pembuatan jalan, pembangunan sarana olah raga, pembangunan fasum dan gedung pertemuan. Kegiatan tersebut antaralain :

1. Semenisasi Perum Arse Indah Kecamatan Sagulung
2. Semenisasi Perum Muka Kuning Pratama Sagulung
3. Semenisasi Kavling Marlegot Kec. Sagulung
4. Semenisasi Perum Rosinton Kec. Sagulung
5.Semenisasi Kavling Mandiri Kec Sagulung
6. Semenisasi Perum Hutatap Kec. Sagulung
7. Semenisasi MKGR Kec. Batuaji
8. Semennisasi Perum Batuaji Kec. Sagulung
9. Semenisasi Sei Lekop Kec. Sagulung
10. Semenisasi Kavking Berseri Kec. Sagulung
11. Semenisasi Sei Lekop Sagulung Bahagia Kec.Sagulung
12. Semenisasi Tiban Kampung Kec. Sekupang
13. Pembuatan Saluran Tiban Kampung Kec. Sekupang
14. Pembangunan Fasum Seroja Sagulung
15. Pembangunan Fasum Putri Tujuh
16. Pembangunan Jembatan HKBP Dapur 12 Jubilate Kec Sagulung
17. Pembangunan Gapura Tiban Raya
18. Revitalisasi Gereja GKPS Glorya Kec. Sagulung
19. Revitalisasi Geraja HKIP Dapur 12 Kec Sagulung.

Meskipun telah banyak melakukan terobosan dan menampung berbagai Aspirasi Masyarakat, Soksok Sahmadin Sinaga SE MM tetap belum merasa puas untuk melakukan yang terbaik bagi Masyarakat. Dan sesuai visi misinya : Bersatu, Berjuang dan Menang merupakan semboyang yang diusung untuk melangkah menapakkan kiki kembali sebagai wakil Rakyat di DPRD Kepri pada periode mendatang.

Dia berharap akan dukungan dan doa dari masyarakat yang berada di Dapil 5, dengan harapan dirinya bisa berperan kembali untuk membangun negeri. Untuk mewujudkan cita mulia itu, tentunya diharapkan dukungan penuh masyarakat.

” Saya berharap dapat dukungan penuh dari sahabat handai dan taolan.” Ucap Sahmadin yang juga pengusaha Depeloper. ( Red)

Poto : Sahmadin Sinaga SE MM

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here