Meski Hujan dan Terik Matahari Ditempuh Tunaikan Tugas, Kapolda Kepri : Bekerja Semangat Wujudkan Kamtibmas

0
224

BATAM, INDEPENDENNEWS.COM –Meskipun kondisi cuaca tak bersahabat, terik matahari maupun hujan menghadang tak menyurutkan dirinya untuk mengabdi bagi masyarakat. Hal itu dia lakukan sebagai wujud dan rasa Cintanya sebagai abdi Bhayangkara sejati.

Patroli pagi siang maupun malam, bagaikan sahabat yang tak bisa dipisahkan dari Kapolda Kepri dalam menunaikan tugas dan pekerjaan sebagai Polri yang mencintai Rakyat. Hal itu dia lakukan guna memastikan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas), sekaligus memeriksa kesiapan pelayanan Kepolisian di berbagai Pos Ops Lilin Seligi 2019.

Untuk melaksanakan segudang tugas tersebut, Kata Kapolda Kepri Irjen Andap Budi Revianto, Dirinya wajib bangun pagi hari untuk melakukan patroli bersepeda sekaligus mengimbangi dan menjaga kesehatan dengan berolah raga.

“Olah raga sepeda sangat baik untuk menjaga kesehatan jantung sekaligus memanfaatkan sepeda keliling untuk berpatroli memantau keamanan dan ketertiban Masyarakat.”ujar Andap Budi saat menunaikan tugas patroli keliling, pada selasa (24/12/19) pagi.

Dikatakan Polisi Bintang Dua dipundak itu, bahwa apabila melakukan tugas dengan sepenuh hati maka semua akan terasa indah.

“Ketika melaksanakan tugas dengan sepenuh hati serta bersemangat. In Syaa Allah akan terasa indah, “Leads by the example. Sederhana saja kan.” cetusnya

Dia berharap semoga wilayah Kepri aman dan kondusif, “Masyarakat diharapkan untuk terus mendukung Keamanan di Lingkungannya.(Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here