Meski Cuaca Kabut, Kodim 0313/KPR Babinsa Ramil 09/LGM Gembleng Peserta Paskibaraka

0
201

INDEPENDENNEWS.COM, PELELAWAN — Babinsa Koramil 09/lgm Kodim 0313/Kpr Serda Gunawan Rianto memberikan pelatihan PBB bagi Peserta Calon anggota Paskibraka yang tersiri dari Siswa Siswi dari 12 Kecamatan se Kabupaten Pelalawan, meskipun cuaca Ekstrim Berkabut Asap.

Babinsa Koramil 09/Lgm Kodim 0313/KPR ditengah cuaca ekstrim dan berkabut akibat asap, tetap penuh semangat  memberikan materi PBB, kepada calon anggota Paskibraka Kabupaten Pelalawan, Rabu (31/7/19) di Gor Tengku Pangeran Pangkalan Kerinci-Riau.

Danramil 09/Lgm Kapten Arh Kharidon Sitio selaku Koordinator pelatih Calon anggota Paskibraka Pelalawan, tetap intensif memantau kemajuan program pelatihan tersebut.

“Diklat ini setiap tahunnya di laksanakan oleh Dinas Parbudpora yang dipercayakan kepada Koramil 09/lgm selaku pembina dan pemateri bagi calon anggota Paskibraka yang akan mengibarkan Bendera pada peringatan HUT RI ke 74 di Kabupaten Pelalawan tahun ini.

“Peserta akan kita gembleng selama 20 hari dengan berbagai macam materi NPBB meskipun harus menggunakan masker pada saat latihan karena cuaca panas dan berkabut asap” ujarnya Serasa Gunawan rianto.(harris.s)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here