Menjaga Kebugaran Tubuh, Kapolda Sumut dan Anggota PJU Gowes Bersama

0
255

MEDAN, INDEPENDENNEWS.COM — Upaya menjaga kebugaran dan kesehatan, sekaligus memantau situasi Kamtibmas, Kapolda Sumut melakukan kegiatan Gowes keliling bersama, Selasa (17/03/2020)

Kapolda Sumut Irjen Pol. Drs. Martuani Sormin, M.Si bersama Wakapolda Sumut, Brigjen Pol. Mardiaz Kusin Dwihananto, S.I.K, M.Hum, PJU Polda Sumut juga turut dalam Gowes ini.

Acara Gowes ini dimulai pukul 06.00 wib dari Kediaman Kapolda Sumut. Dan selama kegiatan gowes, Kapolda Sumut terlihat memantau secara langsung situasi kamtibmas di rute yang di laluinya.

Kapolda Sumut Irjen Pol. Drs. Martuani Sormin, M.Si mengatakan, tujuan di laksanakan Gowes bersama ini untuk menambah kebugaran dan memperkuat imun tubuh. Selain itu menurut Kapolda agar tidak mudah terserang penyakit, ataupun virus Corona yang sedang mewabah.

“Tujuannya untuk kebugaran tubuh dan juga memperkuat imun tubuh. Supaya tidak mudah terserang penyakit, ataupun virus Corona yang sedang mewabah saat ini,” jelas Kapolda Sumut.

Selain Gowes, Kapolda Sumut juga memerintahkan kepada seluruh jajarannya, untuk melaksanakan olahraga dan senam rutin sebelum memulai aktifitas.

Selama kegiatan bersepeda, sesekali Kapolda Sumut terlihat menyapa masyarakat, dan juga meninjau lokasi yang rawan Lakalantas dan kejahatan jalanan.

Sekitar Pukul 08.00 Wib, Kapolda Sumut beserta rombongan finish di Mapolda Sumut dan melanjutkan kegiatan dengan Coffe Morning bersama. (Firman Ginting/Wahidin Lubis)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here