Menanggapi Isu Miring Kades Mardiana, Camat Sumay Gelar Polling dengan Elemen Masyarakat

0
515

INDEPENDENNEWS.COM, TEBO –Pemerintahan Kecamatan sumay menggelar audiensi dengan sejumlah elemen Masyarakat terkait isu yang ditudingkan kepada Kepala Desa Tambun Arang Mardiana, pada Jumat (23/8/19) di Kantor Sumay

Hadir dalam rapat tersebut sejumlah tokoh Masyarakat, tokoh Adat, Babinsa Sumay, Babinkamtibmas Polsek Sumay , MUI Kecamatan Sumay. Dalam pertemuan audensi ini Kecamatan Sumay telah menyiapkan lembar kertas angket untuk mengambil keputusan terkait kenerja Kades Tambun Arang.

Pelaksanaan polling ini menyusul isu yang beredar ditengah Masyarakat Kecamatan Sumay yang ditujukan kepada Mardiana sebagai pelakor dan kelakuan lain yang dinilai melanggar hukum adat dan Agama.

Kehadiran para Toda, Tomas, Babinkamtibmas untuk menjawab pertanyaan – pertanyaan dalam kertas polling yang mempertanyakan kinerja Kades Mardiana dalam menjalankan tugas nya sebagai kades di desa tambun arang Kecamatan Sumay Kab.Tebo.

Camat Kec. Sumay ‘Ambiar S.ST. kepada awak media ini mengatakan bahwa para undangan yang dihadirkan untuk mengambil suatu keputusan demi ketertiban dan keamanan.

“Kegiatan audiensi ini juga menghindari resiko resiko yang menyebabkan kerugian bagi kita semua ,” ujar Ambiar

Pengambilan keputusan lewat polling ini, Kata Ambiar, benar benar hasil dan pendapat para undangan tanpa ada tekanan.

“Kita harapkan dalam pengambilan keputusan benar benar untuk keadilan dan kebaikan kita semua, dan audiensi ini merupakan hasil dari keinganan hati mereka masing masing tanpa tekanan dari pihak manapun, sehingga keputusan yang akan diambil pemerintah daerah adalah jalan yang terbaik bagi kita semua, ditambah pertimbangan pemerintah hingga menjadi keputusan yang matang dari pemerintah.” tutupnya. (Bk)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here