Mayat ditemukan Setelah Bau Busuk Merebak

0
768

IndependenNews.com, Batam — Warga Perumahan Siang Hua di gegerkan penemuan mayat pria, Senin (19/2/18). mayat tersebut ditemukan dalam kondisi sudah membusuk di sebuah rumah kontrakan, Gg Nuri, RT 06 RW 02 No 141, Kelurahan Sei Lakam, Kecamatan Karimun, Kepulauan Riau.

Kapolres Karimun melalui KBO Reskrim Polres Karimun Iptu Brasta Pratama Putra membenarkan penemuan mayat tersebut.

Awalnya, Warga curiga dengan bau busuk yang merebak dilingkunfan warga, bahkan banyak lalat berterbangan dari belakang rumah korban.

” Hal itu membuat tetangga korban curiga karena rumah sedang terkunci, tetapi banyak lalat keluar dari rumah, lalu mengintip dari jendela dan melihat korban terlentang kaku, melihat kondisi korban tetangganya ini melapor ke RT setempat, selanjutnya RT melapor ke Polres.

“Berdasarkan laporan tersebut, petugas kita langsung memeriksa ke TKP, dan di temukan tubuh korban dalam keadaan kaku dan sudah membusuk. Saat dilakukan identifikasi, polisi menemukan pasport berkewarganegaraan Malaysia yang diduga milik korban. Dari kondisi tubuh Korban diperkirakan sudah meninggal selama 8 hari.” tutur Brasta

Brasta menambahkan semenatara korban diduga meninggal karena sakit. Selanjutnya korban dibawa ke RSUD M Sani Karimun untuk di lakukan Visum. (Razaali)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here