Masyarakat Batuaji Keluhkan Lampu Listrik Hidup Mati

0
52

Batam, independennews.com — warga Perumahan Graha Nusa Batam dan perumahan Kavling Baru keluhkan pelayanan Listrik yang kerap padam. Dalam dua minggu sudah 4 kali mengalami mati hidup. Akibatnya sebahagian alat elektronik warga mengalami kerusakan.

Hal itu di ungkapkan warga nusa Batam kepada redaksi independennews.com, Sabtu 9 Maret 2019 pagi.

Dikatakan Sumber, Listrik di perumahan nusa Batam dalam 2 minggu terakhir ini sudah 4 kali padam. Waktu padam tak tentu pada malam hari dan siang hari.

” Kondisi mati hidupnya listrik ini, membuat sebahagian alat alat eletronik warga, mengalami kerusakan, bahkan bolam lampu juga pada berputusan.” ujar Warga yang tidak mau namanya di publikasikan.

Lanjut Sumber, sementara lamanya lampu padam waktunya berpareasi, seperti yang terjadi pada malam hari, lampu padam bisa mencapai 1-3 jam, dan pada pagi hari dan siang hari bisa 1-2 jam.

“Selain mengganggu kenyamanan, dengan matinya listrik juga menggang aktivitas bisnis seperti photo copy, aktiitas loundry dan sejumlah bianis yang menggunakan listrik.”ujarnya

Sebelumnya, Direktur Operasi PLN Awaludin Hafid dalam rapat yang digelar komisi III DPRD Batam yang dipimpin langsung Ketua DPRD Kepri Jumaga Nadeak, belum lama ini mengatakan bahwa pihaknya tidak akan melakukan pemadaman listrik sebagaimana yang sempat diumumkan.

“Rencana pemadaman dibatalkan, karena pasokan Gas mencukupi, selama proses pesta demokrasi sebelum dan sesudahnya tidak akan ada pemadaman istrik,” ujarnya

Hingga berita ini diunggah, Humas PLN belum dapat sijumpai terkait apa penyebab liatrik hidup mati. (B7)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.