Masyarakat Batam Respons Positif, Program CETAR Bright PLN Batam

0
503

IndependenNews.com, Batam — Program “Cetar” (Cepat Terang Akhir Tahun) yang diadakan oleh Bright PLN Batam untuk masyarakat Batam akhirnya mendapat respons antusias dari masyarakat. Hal itu terlihat dari jumlah masyarakat yang mendaftarkan diri ke PLN Batam.

Seperti di ketabui bahwa CETAR merupakan program untuk memudahkan masyarakat dalam menikmati listrik Bright PLN Batam.

Humas Bright PLN Batam Bukti Panggabean melalui Staff Humas Bright PLN Batam Yoga saat dijumpai dikantornya, Rabu (28/02/2018) mengatakan , program tersebut untuk pelanggan yang akan dibebaskan dari Biaya Penyambungan (BP) dan Uang Jaminan Langganan (UJL) dengan syarat ketentuan berlaku, dikarenakan masih banyak animo masyarakat untuk melakukan pasang baru namun terkendala biaya dan masalah administrasi lainnya.”ujar Yoga

Selama dibuka pendaftaran, Kata Yoga, program kejutan ini mendapat hasil masih banyaknya Fasilitas Umum (Fasum) pos penjagaan/keamanan dan juga tempat Ibadah yang mendaftar.

Terlihat dari hasil yang kita kumpulkan ada 135 yang mendaftar di 4 wilayah pendaftaran di kota batam, yakni

– wilayah Tiban 44 pendaftar
– wilayah Batu Aji 52 pendaftar
-wilayah Batam center 19 pendaftar
– wilayah Nagoya 20 pendaftar

Yoga menambahkan bahwa program kegiatan seperti ini akan terus menerus dilakukan di kota batam, hanya saja butuh waktu supaya semua terealisasi dengan baik.” tandasnya (red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here