Massa Sedikit Lega Ketika Nuryanto Katakan, Dia Bersedia Jembatani Persoalan PKL ke Pemko Batam

0
94

INDEPENDENNEWS.COM, BATAM –Massa pedangang Kaki Lima korban penggusuran pasar induk tampak terlihat tenang saat ketua DPRD Kota Batam Nuryanto SH menyampaikan kesediaanya untuk menjembatani persoalan yang tengah membelit para Pedangang kepada Pemerintah Kota Batam.

“Atas nama DPRD Kota Batam, saya selaku ketua DPRD Kota Batam siap menjembatani permasalahan para Para Pedangang ke Pemko Batam dan BP Batam,” ujarnya dihadapan para Pendemo.

Mendengar perkataan Nuryanto akan siap menjembatani persoalan yang membelit para pedagang, massa akhir nya tenang dan sekaligus menyerahkan petisi kepada Ketua DPRD Kota Batam, Kamis (7/11/19).

Dikatakan Nuryanto, kepada para Pedagang Kaki Lima agar bersabar dan memberikan waktu 1 hari mencari solusi terkait permasalahan yang tengah dihadapi para pedangang.

“Saya sudah berkoordinasi dengan Pemko Batam melalui Gustian Riau, pembenahan di pasar induk Jodoh sudah selesai dengan baik, dan bagi masyarakat yang mengais rejeki disana akan dicarikan solusi terbaik untuk para pedangang,” tegasnya (Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.