Mareta Riswana Artis Pemekasan Sambangi Arham

0
1140

Pamekasan, Independennews.com-
Salah seorang artis panggung kelahiran kota Gerbang Salam Pamekasan, Madura, Jawa Timur, Mareta Riswana menyambangi rumah tinggal Arham balita penderita penyakit infeksi kulit, Minggu (8/9/17)

Keinginan artis muda ini untuk menyambangi Arham, awalnya ingin melihat langsung kondisi arham, karena menurut informasi bahwa kondisi Arham sedang dalam keadaan sakit.

Informasi tersebut telah mencuri perhatian artis berwajah imut ini. Dia langsung menyambangi rumah arham dan berinteraksi dengan orang tua arham.

Melihat kondisi Arham, Mareta Riswana mengatakan dirinya merasa kasihan dan prihatin melihat kondisi arham yang saat membutuhkan perawatan intensif dari para medis, bahkan dia merasa miris dengan persoalan ekonomi dari keluarga Arham, sehingga keluarga hanya mampu merawat arham di rumahnya, rasa kasian terucap dari gadis berparas imut ini.

“saya sangat kasian melihat kondisi arham mas,” ucapnya

Mareta berharap kepada semua lapisan masyarakat dan Pemerintah, Pengusaha, dan teman-teman Artis kirannya mau ikut mengulurkan tangan untuk membantu meringankan beban orang tua Arham.

“Semoga pemerintah, pengusaha ataupun teman-teman Artis bisa tersentak hatinya untuk membantu arham, baik berupa pengobatan ataupun sumbangan berupa materil,” imbuhnya.

(Anton)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here