Mahasiswa STAIN Tewas di Kamar Mandi

0
667

Mahasiswa STAIN Tewas Gantung diri di Kamar Mandi

PAMEKASAN,Independennews.com-Imam Hamidi (22) Mahasiswa Sekolah Tinggi Agama Islam Negeri (STAIN) Pamekasan tewas. Mahasiswa jurusan Prodi Ekonomi Syariah ini tewas gantung diri di kamar mandi didesa lenteng, kecamatan Proppo, Ssbtu (5/8/17) sekitar pukul 05:15 WIT
Lukman, selaku sekretaris di Posko 63 KPM Kuliah Pengabdian Masyarakat yang berada di desa Lenteng, Kecamatan Proppo tersebut membenarkan atas kejadian yang menimpa temannya.

Pantau Independennews.com usai sholat subuh, Imam Hamidi ke kamar Mandi dan didalam kamar mandi sambil menghidupkan musik Linkin park dan dia memang suka sama musik Linkin park,” cerita Lukman

“Karena tidak cepat keluar dari kamar mandi akhirnya temannya curiga, akhirnya temannya bertindak mendobrak Pintu Kamar mandi, ternyata Imam sudah meninggal dengan gantung diri” tambahnya.

Imam Hamidi memang dikenal Mahasiswa pendiam di kampus STAIN Pamekasan, jadi menurut teman KPM ia sebelum meninggal memang sering diam di tempat KPM.

Sementara korban yang masuk kedalam kamar mandi dan gantung diri sekira pukul 05:15 atau selesai solat subuh.
Korban tidak ada bekas luka di badannya, cuma di leher korban ada bekas hitam tali rafia.

Moh Ali Akbar Polsek Proppo, Kanit Sabhara membenarkan atas kejadian Mahasiswa yang diduga gantung diri dikamar Mandi

“Benar ada korban yang di duga gantung diri dikamar mandi dan sekarang sudah dibawak kerumah duka untuk di semayamkan,” terangnya di tempat duka.

(Anton.S)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here