Mahasiswa Kota Batam Serukan Persatuan NKRI

0
255

INDEPENDENNEWS.COM, BATAM –Puluhan Mahasiswa menggelar Aksi Damai di kantor DPRD Kota Batam. Aksi Damai tesebut dimanfaatkan para Mahasiswa untuk menyampaikan aspirasi dujungan kepada Masyarakat Papua untuk tetap mempertahankan persatuan dan Kesatuan.

Dalam orasi yang disampaikan melalui pengeras suara para Mahasiswa Kota Batam ini menyerukan rasa solidaritas kebangsaan bagi Masyarakat Papua.

“Kita adalah Satu Bangsa Satu tanah Air Indonesia, Masyarakat Papua Adalah Saudara Kita, Kita Satu penderitaan, tetaplah menjadi wilayah Kesatuan NKRI,” Ujar Ibrahim Koordinator Aksi

Lanjunya, Kami meminta jajaran DPRD Kota Batam untuk terus mendukung Papua tetap menjadi NKRI.” Marilah kita setiap warga Negara Indonesia tetap menjaga keutuhan bangsa Indonesia.

” Pertiakian yang terjadi di Papua, kami berharap DPRD Kota Batam mendesak Polri untuk mengusut tuntas setiap pihak yang mencoba merusak kesatuan NKRI.”ujarnya

Lebih Lanjut Ibrahim menyampaikan, Kami Mahasiswa Kota Batam menolak upaya pemisahan Papua dari Indonesia, Kami menolak Refrendum Papua.” kami juga berharap situasi Indonesia Bisa kondusif.(*01)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here