Mahasiswa Ilmu Komunikasi Antusias Ikuti Workshop Video Shooting dan Editing Dokumenter dan Publikasi

0
235

INDEPENDENNEWS.COM, PEKANBARU –Jurusan ilmu komunikasi UIN SUSKA RIAU mengadakan workshop video shooting dan editing untuk dokumenter dan publikasi yang dilaksanakan di gedung teater fakultas dakwah dan komunikasi pada tanggal (2/5/2019).

Acara workshop ini langsung dibuka oleh Yantos ,S.IP M,Si selaku sekretaris jurusan prodi Ilmu komunikasi dan dilanjutkan penyampaian materi workshop oleh narasumber Panji Dwi Ashrianto,S.sos, M.Ikom.

Adapun peserta workshop ini diikuti oleh mahasiswa semester 4 dan 6 konsentrasi broadcasting.

Yantos S.IP, M,Si ketika dikonfirmasi awak media dia menyampaikan tujuan diadakannya workshop ini adalah untuk menambah ilmu dan wawasan bagi mahasiswa dan juga memberikan skiil di bidang broadcasting.kegiatan ini merupakan kegiatan wajib prodi ilmu komunikasi, ungkap nya.

Ditambahkan nya”kita berharap kepada peserta workshop memang betul-betul mengikuti kegiatan ini sehingga mereka bisa mendapatkan ilmu nya serta skiilnya, karena kegiatan ini ada juga prakteknya”harap nya.

kegiatan hari ini full sampai sore,jika tidak cukup waktu nya maka akan kita sambung besok pagi,tapi akan kita upayakan untuk selesai hari ini, tutupnya.(Rizki)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.