Lukita Tuwo Sebut Turnamen Foodsal Piala Kepala BP Batam Lebur Kerjasama Bangun Kota Batam

0
143

IndependenNews.com, Batam — Kepala BP Batam Ir Lukita Tiwo mengatakan bahwa turnamen Foodsal Piala Bergilir Kepala BP Batam adalah upaya menjalin kerjasama BP Batam dengan Media dan stackholder untuk bersama sama membangun Kota Batam

Demikian disampaikan Lukita Tuwo dalam acara seremonial penutupan Turnamen Foodsal piala Bergilir kepala BP Batam, Minggu sore (4/3/18) di lapangan ikan daun Batam Center, Batam, Kepulauan Riau

Hari ini, Sebut Lukita, Semangat kebersamaan rekan media dan bp batam adalah awal kita untuk menjalin kerjasama antara BP Batam dan Media.

“Saya senang turnamen ini bisa terselenggara dengan baik, Makna yang lain dalam kegiatan ini bp batam, selain kompetisi mencari juara, BP Batam ingin mengajak insan pers untuk melebur dan selalu bermitra dengan Stakeholder agar lebih baik kedepannya, dikarenakan batam adalah kota yang asik dan menarik,” Kata Lulita

Dia juga mengaku bahwa BP Batam juga ingin tetap bersemangat ikut serta berbagai kegiatan apapun di wilayah kota batam, untuk menggerakkan komsumsi pada masyarakat. Nantinya tunamen serupa akan tetap diselenggarakan di tahun berikutnya.

“apabila ada kekurangan atas nama BP Batam Lukita meminta maaf, semoga pada iven berikutnya kita bisa lakukan yang lebih baik lagi.”tutupnya sembari menyerahkan Piala kepada setiap pemenang.

Turnamen Futsal Piala Bergilir Kepala BP Batam 2018, berakhir dengan baik. Bahkan pelaksanaannya semua tim selalu menjunjung sportivitas dan tali silaturahmi yang baik antara insan pers dengan BP Batam.

Piala bergilir BP Batam 2018 berhasil diraih Tim BatamToday setelah berhasil mengalahkan Tim Koran Sindo batam dengan Skor 6-2. Sementara untuk juara kedua otomatis menjadi milik Tim Koran sindo, juara ketiga diraih oleh tim Batam Pos dan juara keempat diraih oleh tim IWO Batam. (Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.