LSM dan Ormas Gelar Aksi Demo, Tuntut Kepastian Hukum Status Kepemilikan BCC Hotel

0
8198

IndependenNews.com, Batam — Masyarakat yang tergabung dalam wadah Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) dan Ormas Kota Batam menggelar aksi di depan Kantor Kejaksaan Negeri Batam, Aksi tersebut mendesak kepastian hukum terkait kepemilikan hotel BCC Batam.

Setidaknya ada 50 LSM dan ormas Batam ikut menyuarakan keadilan dan kepastian hukum terkait status kepemilikan hotel , kasus ini telah lama dalam proses hukum.

Melihat proses hukum yang bekepanjangan itu, masyarakat menilai bahwa kasus ini ada yang janggal, dimana menurut Mereka bahwa berkas Tjipta sudah P-21 tetapi belum juga dilakukan penahanan terhadap Tjipta.

Pantauan awak media ini di bilangan Batam center, para demonstran tengah bersiap siap dan sedang mengumpulkan barisan di lapangan depan Welcome to batam, Batam center, Kamis pagi (15/2/18)

Para demonstran mulai bergerak menuju kantor Kejaksaan Negeri Batam, sambil memegang poster bertuliskan sejumlah tututan atas kasus yang sudah lama dalam proses hukum tak kunjung selesai.

Sementara , untuk pengamanan aksi demo LSM dan Ormas tersebut, Ratusan personil polresta barelang sesudah berjaga-jaga di depan kantor kejaksaan Negeri Batam. (red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here