LPMI Gelar Sosialisasi SPMI Sekolah Model

0
228

INDEPENDENNEWS.COM, KERINCI — Lembaga Penjaminan Mutu Internal (LPMI) menggelarkan Sosialisasi Sistem Penjamin Mutu Internal dalam rangka melaksanakan sekolah Model, Selasa 15/10/19) bertempat di SD Negeri 36/III Belui, Kecamatan Depati Tujuh Provinsi Jambi.

Kegiatan tersebut dibuka oleh Korwil Pendidikan Kecamatan Depati Tujuh, Pahmi S.Pd dan menghadirkan nara sumber FASDA ,Ahmadi S.Pd.M.Si.

Dalamnl kesempatan itu, Pahmi S.Pd menyampaikan, kepada para kepala sekolah yang hadir pada acara Sosialisasi SPMI diharapkan dapat meningkatkan mutu pendidikan melalui rapor mutu sekolah.

Peningkatakan mutu pendidikan melalui raport Mutu Sekolah, kata Fahmi tidak terlepas dari kerjasama untuk menimukan solusi agar penguatan Sistim Penjaminan mutu Internal di satuan pendidikan dapat terlaksana dengan baik yang pada akhirnya kualitas pendidikan di Kecamatan Dipati Tujuh akan dapat terujud sebagaimana harapan kita bersama.

Sementara itu Kepala Sekolah SD Model 36/III Belui Suryadi S.Pd mengatakan pihaknya menyambut baik kegiatan sosialisasi tersebut.

“Dari kegiatan sosialisasi SPMI ini dapat menambah wawasan serta menumbuhkan semangat untuk meningkatkan mutu pendidikan.” ujarnya (Apendi)

APENDI YH

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here