Live Music Hibur Pengunjung Taman Rusa

0
196

Batam, Independennews.com — BP Batam menghadirkan ikon wisata Taman Rusa di Sekupang, Dalam rangka mempromosikan taman rusa tersebut Direktorat Pemanfaatan Aset BP Batam menggelar acar Live Music dari Beat Plus Band, Minggu 17 Februari 2019.

Direktur Pemanfaatan Aset BP Batam, Dendi Gustinandar mengaku sangat bangga melihat antusiasme masyarakat Batam untuk datang ke Taman Rusa itu. Diperkirakan jumlah pengunjung hadir setiap hari sabtu dan minggu semakin sore mencapai ratusan orang hingga tembus seribu.

Dia mengatakan, acara live music seperti ini merupakan salah satu kegiatan rutin guna menarik wisatawan untuk datang, baik itu pengunjung yang datang untuk bersantai, berwisata memberi makan rusa, melihat live music atau pun yang berolahraga di jogging track.

BP Batam juga terus mendukung UMKM dengan bekerjasama untuk menyediakan sarapan pagi untuk dapat memenuhi kebutuhan pengunjung taman rusa.

“Taman Rusa nantinya akan resmi menjadi destinasi pariwisata di Batam yang bisa kita banggakan.”, tambahnya.

Salah seorang pengunjung menyebutkan, taman rusa merupakan salah satu tempat yang asri dan tidak biasa karena jauh dari keramaian sehingga cocok untuk olahraga selain kita bisa lari pagi di sini, kita juga bisa sambil memberi makan rusa. (**)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.