Listrik bright PLN Batam Padam, Masyarakat Menjerit Tidurnya Terganggu

0
111
Foto : Ilustrasi

Independennews.com, Batam – Masyarakat kecamatan Sagulung mengeluh akibat padamnya listrik yang mengakibatkan berbagai aktivitas mereka menjadi terganggu, seperti aktivitas tidur, memasak dan belajar daring dan lain sebagainya.

Salah seorang warga perumahan Graha Nusa Batam, ES merasa terganggu dengan padamnya listrik tersebut. Ia mengaku bahwa listrik tersebut padam mulai dari dini hari tadi.

“Listriknya padam sejak dini hari pagi antara pukul 03.00 hingga Pukul 07.00 WIB belum juga menyala. Akibat padamnya listrik ini membuat aktivitas tidur saya sangat terganggu karena AC ruangan kamar mati,” kata ES kepada Independennews.com, yang meminta Namannya di Inisialkan, Rabu (04/21) pukul 07. 20 WIB.

Beberapa warga lain juga merasa sangat terganggu dengan padamnya listrik tersebut, selain terganggu tidurnya, mereka juga mengeluh karena anak-anaknya tidak dapat mengikuti absensi sekolah daring di sekolahnya masing-masing akibat padamnya Listrik.

“Saya juga bingung kenapa listrik kok tiba-tiba mati, padahal cuacanya baik kok. Anak saya jadi tidak bisa mengisi daftar hadir di sekolahnya, karna kami semua pakai Wifi. Tau begitu mending tadi malam saya beli kuota data,” kesal seorang warga lain.

Salah seorang warga, Ahmad menyindir bright PLN Kota Batam yang menjadi, akhir-akhir ini PLN kerap padam tanpa ada pemberitahuan ke pelanggan.

“Istri saya tak bisa tidur karena AC tak menyala, ia terpaksa tak tidur hingga pagi ini,” ucap Ahmad.

Hingga berita ini diterbitkan, pihak bright PLN Kota Batam belum dapat di konfirmasi untuk dimintai keterangan.(SOP)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here