Ledakan Dasyat di Bengkel KM 29, Pengemudi Fortuner  Tewas Seketika 

0
267

SUMUT, Ledakan dasyat yang mengakibatkan 5 orang meninggal dunia, diduga disebabkan tabung Gas Elpiji yang digunakan untuk melas besi di bengkel tersebut.

5 Orang yang tewas dalam peristiwa itu adalah keluarga dekat pemilik bengkel, diantaranya orang tua sanak keluarga nya.

Informasi yang dihimpun wartawan media ini di lokasi kejadian, bahwa ledakan yang menimbulkan suara keras itu berasal dari ledakan 3 tabung gas elpiji.

Ledakan dari 3 tabung elpiji ini mengakibatkan, korban jiwa dan kerugian harta benda seperti kenderaan, setidaknya ada sekitar 4 Mninebis yang mengalami ringsek.

Selain mengenai kenderaan yang terparkir didepan halaman bengkel, juga pengendara minibus merek Fortuner yang kebetulan lewat saat kejadian, tanpa disengaja meneganai mobil Fortuner yang mengakibatkan supir Fortuner bernama Budi turut meninggal dunia dilokasi ledakan.

Salah satu korban meninggal lainnya bernama Ayu warga pasar sidomulio, wanita ini bekerja sebagai sekretaris sekaligus tukang masak dan merupakan keponakan pemilik bengkel las yang bernama Buyung.

Korban meninggal lainnya adalah pekerja bernama Erwin dan Wiwit, kemudian Adi Suwito (75) yang merupakan orang tua pemilik bengkel

Semua korban meninggal dan luka-luka langsung dibawa ke RS Wira Husada, Hamparan Perak.

Masih menurut sumber, jumlah karyawan yang bekerja di bengkel las itu, berjumlah kurang lebih 100 orang, akibat kejadian tersebut.

Beberapa saat kemudian Tim Gegana sudah turun kelokasi untuk melakukan investigasi atas kejadian ledakan tersebut.

Sampai saat ini pihak kepolisian maupun dari pihak TNI setempat masih melakukan penyelidikan.

“Info awal, 4 orang meninggal dunia dan 9 orang mengalami luka-luka dirawat di RS Husada,” ungkap Kabid Humas Poldasu, Kombes Pol Tatan Dirsan Atmaja. (Idris/WD)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here